Setelah ‘Moana’, Dwayne Johnson Akan Terlibat Proyek ‘Jungle Cruise’ Disney

Dwayne Johnson yang dikenal sebagai The Rock sedang sibuk main film di akhir 2015 ini. Baru saja merampungkan ‘Centrel Intelligence, Dwayne Johson akan segera terlibat dalam film terbaru Disney, ‘Moana’.

Dwayne 'The Rock' Johnson - zimbio.com
Dwayne ‘The Rock’ Johnson – zimbio.com

Dalam ‘Moana’ yang menceritakan putri Polinesia, The Rock akan berperan sebagai demigod, manusia setengah dewa yang bermukim di lautan Maui, Polinesia. Demigod akan mengambil peran penting dalam kisah petualangan Moana yang banyak berlangsung di lautan.

Tak hanya ‘Moana’, The Rock juga membocorkan bahwa ia akan terlibat dalam proyek film ‘Jungle Cruise’ yang juga garapan Disney. ‘Jungle Cruise’ sendiri merupakan nama sebuah wahana air di Disneyland berupa sebuah perahu yang akan membawamu bertualang.

“Sedang hadir dalam meeting perdana penulisan naskah JUNGLE CRUISE dari Disney. Meeting keren dengan 2 penulis naskah, Requa & Ficarra, yang bekerja sama dengan Will Smith dalam FOCUS dan Billy Bob Thornton dalam BAD SANTA. Tujuan kita adalah memberikan film yang pintar, edgy dan kocak. Johnny Depp sudah memberikan standar yang tinggi dengan PIRATESnya, kita juga ingin menyulap atraksi ikonik Disney ini jadi sesuatu yang keren. Aku akan memberi informasi lebih lanjut tentang ini. #BigAdventureAwaits #ItsAPeriodMovie #DamnRightIWillStillBeHandsomeInThe1920s #JungleCruise,” tulis The Rock sebagai caption foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Akan seperti apa film terbaru dari Disney ini? Tunggu saja bocorannya!

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~