Setelah Nikah, Chelsea Olivia – Glenn Alinskie Malah Tambah Mesra

Glenn Alinski dan Chelsea Olivia semakin giat menunjukan kemesraan satu sama lain. Bahkan setelah resmi menikah pada 3 Oktober silam, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia masih mesra selayaknya masih sepasang kekasih. Keduanya tanpa ragu saling umbar kata-kata cinta maupun pujian melalui media sosial.

Begini nih mesranya Chelsea dan Glenn
Begini nih mesranya Chelsea dan Glenn

Melalui media sosial, bergantian Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengutarakan kalimat-kalimat cinta. Keduanya seakan benar-benar berniat untuk membuat iri para penggemar!

Kata-kata manis dari Glenn untuk sang istri
Kata-kata manis dari Glenn untuk sang istri

“Banyak orang bertanya, apa yang membuatku yakin Chelsea adalah jodohku? Inilah saatnya aku menjawabnya disini. Cintaku dan Chelsea telah sampai di suatu titik dimana kita ingin membuat satu sama lain bahagia. Jadi bukannya bertanya “apakah ia yang terbaik untukku?” kita bertanya apakah kita adalah yang terbaik untuknya?,” tulis Glenn.

Duh, romantis dan mesranya Chelsea Olivia ya
Duh, romantis dan mesranya Chelsea Olivia ya

“Menjadi seorang Istri membuat saya merasa bersyukur ,Karna suami saya begitu mencintai dan mengerti.. Kami saling mengerti dan memahami.. Sangat bersyukur punya laki laki yg membiarkan wanitanya juga berkembang.. I love you Bae,” gantian Chelsea yang mengeluarkan kata-kata manis untuk sang suami.

Mesra ya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.