Setelah Salah Sebut Nama Fandom, Sunny SNSD Unggah Video Permintaan Maaf

Sebuah insiden kecil namun mengelitik baru saja ketika SNSD menerima trofi kemenangan kelima mereka pada program musik ‘Music Core’ MBC. Saat membacakan ucapan terima kasih saat menerima trofi, Sunny mewakili anggota SNSD lainnya mengatakan, “Terima kasih. Untuk Lee Soo Man sunbaenim, terima kasih banyak, dan untuk semua staf yang berjuang, semua orang terima kasih…

Sunny SNSD minta maaf. ~ soompi.com
Sunny SNSD minta maaf. ~ soompi.com

 

Tak lupa juga Sunny mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar SNSD yang selalu setia memerikan dukungan. “Dan kalian yang selalu menyemangati kami – Soonsoo! Terima kasih,” tambah Sunny dengan percaya diri, yang kemudian menyadari kesalahannya dan mengoreksi dirinya sendiri, “Maksudku, SONE!” Sambil ditertawai oleh anggota lainnya terhadap kesalahannya terhadap penyebutan nama fandom grup SONE (So One/Sowon).

Walaupun telah mengkoreksi kesalahan penyebutannya di atas panggung, namun Sunny tetap meminta maaf secara pribadi kepada para penggemar melalui akun Instagramnya dengan mengunggah video pendek. Pada video yang tidak lama diupload setelah insiden kecil itu, Sunny memperlihatkan wajah menyesal dengan mengatakan, “SONE, aku cinta kalian.

https://instagram.com/p/69ankZrtTW/
Sementara itu, pada program musik ‘Music Core’ MBC yang ditayangkan 29 Agustus lalu, SNSD berhasil menempati peringkat pertama dengan hits terbaru mereka ‘Lion Heart’, bersaing dengan ‘Simon Dominic’ Simon D dan ‘Love You’ SG Wannabe.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.