Setelah Selena Gomez, Kini Angelina Jolie Dikabarkan Marah Pada Jennifer Aniston

Setelah Selena Gomez, kini nama Jennifer Aniston masuk juga dalam kisruh rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Jolie kabarnya marah pada Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Pasalnya, Jolie dikabarkan mengetahui fakta bahwa dulu Brad Pitt sempat hampir memiliki anak dengan Jennifer Aniston.

Angelina Jolie dikabarkan amrah pada Jennifer Aniston yang tak lain artis cantik ini adalah mantan istri suaminya, Brad Pitt~ www.mid-day.com
Angelina Jolie dikabarkan marah pada Jennifer Aniston yang tak lain adalah mantan istri Brad Pitt~ www.mid-day.com

Angelina Jolie kabarnya marah mengetahui bahwa dulu Brad Pitt hampir punya anak dengan Jennifer Aniston. Apalagi Jolie mengetahui hal ini tak lama setelah interview dimana dia mengaku bahwa, ia tak pernah ingin punya anak. Jolie merasa bahwa sang suami telah bohong dan tak berkata jujur denganya.

“Angelina Jolie dilaporkan sangat terkejut dan marah mengetahui bahwa Jennifer Aniston, pernah sempat akan memiliki anak dengan Brad Pitt yang kini jadi suami Jolie. Kemarahan ini beralasan sebab Jolie baru mengetahuinya setelah bertahun-tahun berlalu” kata sebuah sumber untuk Inquistr.

Ini tentu membuat kisruh rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt makin ruwet saja. Sebelumnya, beredar nama Selena Gomez yang konon membuat Jolie cemburu buta, dan ngamuk pada sang suami. Selena Gomez disebut sebagai orang ketiga yang membuat Brad Pitt berpaling dari sosok Angelina Jolie.

Dan kini nama Jennifer Aniston kembali muncul di rumah tangga mereka. Meski begitu hingga kini belum pernah ada konfirmasi apapun dari semua pihak, terkait rumor cinta segi rumit ini. Hingga kini rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt pun masih simpang siur tertimpa rumor perceraian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.