Setelah Sepanggung Lagi, Destiny’s Child Akan Gelar Tur Reuni?

Sepertinya para penggemar Destiny’s Child bisa mengobati rasa rindu mereka kepada kelompok musik R&B dan Pop asal Amerika ini. Pasalnya kelompok musik yang pernah jaya di era 90-an ini kabarnya akan melakukan tur reuni, seperti yang diberitakan oleh Daily Mail pada Senin (6/4).  Setelah lama tidak ada kabarnya, kelompok musik yang digawangi oleh  Beyoncé Knowles, Kelly Rowland dan Michelle Williams tidak hanya akan melakukan tur reuni, namun juga akan merilis album reuni.

Lama tak terdengar kabar, Destiny's Child sepanggung lagi. ~ cnnindonesia.com
Lama tak terdengar kabar, Destiny’s Child sepanggung lagi. ~ cnnindonesia.com

Trio penyanyi wanita bersuara emas tersebut telah tampil kembali dalam perhelatan Stellar Gospel Music Awards yang ke-30 tahun ini. Acara perhelatan akbar setahun sekali tersebut, mereka membawakan lagu dari album gospel Williams yang berjudul Say Yes. Sebenarnya ini adalah bukan kali pertama mereka tampil dalam tahun ini, penampilan mereka telah direkam pada bulan lalu saat acara berlansung  Las Vegas. Tetapi tayangan tersebut baru disiarkan di televisi pada Minggu (5/4). Bahkan kabarnya ada sekitar 9.000 penonton yang hadir menikmati kejutan tersebut, karena Destiny’s terakhir kali tampil dalam Super Bowl Halftime Show pada tahun 2013. Dan rupanya ada hal istimewa yang membuat mereka semakin merasa lengkap, yakni Michelle Williams salah satu personilnya memenangkan penghargaan Stellar pertamanya untuk video klip Say Yes.

Adapun kabar yang berembus, bahwa jika pun mereka akan kembali ke dunia hiburan, mereka tidak akan menggunakan nama Destiny’s Child lagi. Sebab masih trauma akan kasus penggelapan yang dilakukan oleh mantan menajernya sendiri, yang tak lain adalah ayah dari Beyonce, Matthew Knowles. Sejak tur konser mereka pada tahun 2005, kelompok musik itu pun dikabarkan semakin renggang. Setalah bubar, masing-masing dari mereka bersolo karir. Beyonce sukses merilis 5 album serta deratan penghargaan Grammy Award yang berhasil direbutnya. Sedang, kedua rekannya Kelly Rowland dan Michelle Williams juga sukses bersolo karir di benua Eropa, namun ketenarannya tidak seberuntung Beyonce.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.