Setelah Sukses di ‘Secretly, Greatly’, Kim Soo Hyun Akan Mebintangi ‘Real’

Rupanya ketenaran bintang Korea salah satu ini belum juga redup. Adalah Kim Soo Hyun  yang kini diberitakan telah resmi akan ikut meramaikan film “Real”. Sebelumnya ia memang sempat dikabarkan akan main dalam film tersebut, namun kabar tersebut masih bisa dikatakan kabar angin. Dan kini ia menyatakan telah resmi dan segera menandatangani kontrak

Kim Soo Hyun. ~ soompi.com
Kim Soo Hyun. ~ soompi.com

Lelaki tampan yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Deng Zi Qi ini tidak serta merta menyetujui tawaran untuk mebintangi film tersebut, ia telah mempertimbangkannya jauh-jauh hari. Kim Soo Hyun  akan membintangi film ini, setelah ia terakhir menjadi pemeran dalam film “Secretly Greatly”.

Hari ini agensi Keyeast Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun telah menerima tawaran main untuk film laga ‘Real’. Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah mendapatkan tawaran langsung dari sutradara Lee Jung Sup untuk membintagi film ini.

Aktor yang pernah dinobatkan ‘Lelaki Paling Sempurna 2014′ oleh media Hong Kong, RTHK ini kabarnya akan memerankan karakter Jang Tae Young. Karakter ini berwatak sebagai sosok yang tanpa ampun dan terobsesi dengan kesuksesan. Jang Tae Young berhasil mengambil alih kota setelah sebelumnya membangun sebuah hotel dan kasino.

‘Real’ merupakan film yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki Dissociative Identity Disorder (DID) atau orang yang menderita kelainan identitas. Penyakit ini membuat penderitanya memiliki lebih dari 2 identitas dalam satu tubuh.

Namun, para penggemar Kim Soo Hyun sepertinya harus sabar menunggu sebab film ini akan rilis tahun depan.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.