Setelah Tiada, Barang Peninggalan Olga Syahputra Akan Dimuseumkan?

Belum genap sebulan dunia hiburan Indonesia berkabung atas meninggalnya Olga Syahputra. Beberapa pihak masih belum percaya bahwa artis yang serba bisa itu telah tiada. Seperti yang kita ketahui bahwa Olga telah dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura, ia menderita penyakit radang otak selama lebih dari setahun sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat tanggal 27 Maret lalu.

Almarhum Olga Syahputra. ~ boombastis.com
Almarhum Olga Syahputra. ~ boombastis.com

Kesedihan yang mendalam dirasakan banyak pihak, ini terlihat hingga saat ini makam Olga masih ramai dengan orang-orang yang datang dan ingin mengirim doa di atas pusaranya. Begitu juga para penggemarnya yang masih sulit melupakan kenangan dan canda tawa bersama idolanya.

Kenangan itulah yang membuat Mak Vera, sang menajer semasa hidupnya ingin mengenang Olga kembali guna mengobati rasa rindu semua pihak akan artis yang bernama lengkap Yoga Syahputra itu.

Seperti yang dilansir salah satu tayangan infotainment kemarin, Mak Vera bakal membuat semacam museum untuk semua benda-benda peninggalan Olga. Seperti sepatu, pakaian maupun barang lainnya. Niat Mak Vera pun disambut baik oleh keluarganya, mereka setuju akan ide Mak Vera.

“Ini baru niat keluarga dan Mak. Kan banyak yang sayang sama Olga,” kata Vera. “Banyak barangnya dia yang lucu-lucu,” tambahnya. Ia mengaku tidak mampu mengerjakan ini seorang diri, maka dari itu ia meminta berbagai pihak agar mendukung, juga ikut membantu niat baiknya ini agar bisa segera terwujud. Kita tunggu saja ide Mak Vera ini untuk segera diimplementasikan.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.