Setelah Tiga Tahun, Akhirnya “Hello” dari Adele

Setelah digadang-gadang akan merilis album pada November mendatang, Adele akhirnya mengeluarkan video klip yang berjudul Hello pada hari ini. “Hello” merupakan salah satu lagu dari album terbarunya “25” dan video klipnya bisa dilihat di official akun youtubenya yaitu “Adelevevo”. Para netizen di twitter menyambut single nya dengan sukacita hingga menjadi trending topic di twitter.

Setelah Tiga Tahun Akhirnya Hello dari Adele

Kisah lagu Hello menceritakan kisah pahit seseorang yang kehilangan kontak setelah putus dari pacarnya. Video klip diambil dari pinggiran Montreal yang semakin membuat lagunya terasa efek patah hatinya.

25 ini dinilai Adele bukan hanya sebagai judul album semata, dia juga mengatakan bahwa 25, merupakan saat-saat terpenting baginya karena ditengah usia dua puluhan, dia terjebak diantara menjadi muda-dewasa dan benar-benar dewasa. Dikutip dari Bbc.co.uk dia berkata “ 25 itu tentang mengetahui siapa diriku tanpa sadar. Dan maafkan aku untuk penantian yang lama, tapi, kau tahu, banyak yang sudah terjadi”.

Banyak produser ternama yang turut serta dalam pembuatan album baru Adele seperti Brian Burton, Max Martin seorang pencipta lagu-lagu hit asal Swedia, Diane Warren dan vokalis grup kenamaan One Republic, Ryan Tedder. Sebelumnya, Adele juga memberikan ekslusif preview album barunya pada saat-saat jeda acara X-Factor selama 30 detik dengan suara merdu serta alunan indah piano serta kutipan-kutipan beberapa lirik .

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan