Setelah Tiket Konsernya Ludes, Album ‘25’ Milik Adele Jadi Kado Natal Paling Laris

Seolah tak ada habisnya prestasi yang diukir oleh Adele atas karya terbarunya di tahun 2015 ini. Setelah vakum dan memilih tahun ini sebagai ajang kembalinya menggebrak dunia musik, Adele tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik.

Setelah Tiket Konsernya Ludes, Album ‘25’ Milik Adele Jadi Kado Natal Paling Laris ~ tmz.com
Setelah Tiket Konsernya Ludes, Album ‘25’ Milik Adele Jadi Kado Natal Paling Laris ~ tmz.com

Dimulai dengan single hitsnya yang bertajuk Hello, hingga peluncuran album ‘25’ yang seketika menduduki posisi teratas di tangga musik dunia Billboard. Tak sampa di situ, seperti yang dilansir dari Daily Mail, 25 menjadi kado Natal terlaris tahun 2015 ini. Hal ini terbukti melalui list penjualan terlaris dari salah satu perusahaan komersial ternama, Amazon.

Dan yang paling terbaru, album milik wanita asal Inggris ini sukses berada di posisi teratas dan mengalahkan angka penjualan Fire tablet, Fire TV stick, dan berbagai macam video game.

Tak tanggung-tanggung, beberapa karya Adele lainnya dalam album ini sukses mengantarkannya ke posisi ke-1 dalam daftar chart album terlaris menjelang momen Natal tiba. 25 sukses mengalahkan album lainnya seperti A HEAD FULL OF DREAMS milik Coldplay.

Tak hanya album, tiket konsernya yang bertajuk 2016 North American Tour pun ludes terjual dalam hitungan menit. Rupanya, kesuksesan karir bermusiknya tahun ini akan menjadi kado natal yang terindah buat Adele. Wah Selamat, ya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.