Setelah TM, Ciri-Ciri Artis SB Yang Disebut Sebagai PSK Oleh Pengacara RA

Kasus prostitusi artis yang melibatkan jajaran pesohor kelas atas Indonesia kini bergulir bak bola salju saja. Semakin membesar dan menyeret banyak pihak di dalamnya. Pasca artis TM yang disebut sebagai anak emas mucikari RA dan kerap meminta “job” padanya, kini muncul inisial lain yang diungkap Pieters Ell pengacara RA.

Pengacara RA ungkap satu lagi ciri-ciri artis yang tterkait prostitusi dengan inisila SB yang akan segera dipanggil poisi~www.reddit.com
Pengacara RA ungkap satu lagi ciri-ciri artis SB yang akan dipanggil polisi~www.reddit.com

SB adalah inisial baru yang oleh pengacara RA disebut sebagai artis yang juga menyandang profesi ganda sebagai seorang pekerja seks komersil. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pengacara mucikari RA yang dijumpai oleh pewarta di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/6/2015). Pieter Ell mengatakan bahwa SB juga akan menyusul TM dan AA yang lebih dahulu diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sama seperti kasus artis TM yang oleh Pieters diungkap ciri-cirinya, SB pun ternyata adalah seorang penyanyi dan juga artis sinetron. Pieter mengatakan bahwa arrtis SB bukanlah pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Artis yang bersangkutan memiliki ciri-ciri bukan seorang pendatang baru, berpfrofesi sebagai penyanyi dan terkadang juga bermain dalam berbagai sinetron.

“Ada inisial lagi seorang artis terkenal. Dia penyanyi. Dia kadang-kadang main sinetron,” ungkap Pieter Ell. Pieter menolak untuk merinci siapakah artis yang menurutnya terlibat dalam kasus prostitusi artis ini. Namun nama tersebut sudah muncul pula dalam capture BBM yang belakangan beredar luas di masyrakat.

“Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau inisial SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk (dalam capture BBM)”. Pieter juga mengatakan bahwa satu lagi ciri-ciri artis SB adalah seorang artis yang cukup lama malang melintang di industri hiburan Indonesia. SB bukanlah artis baru dan sudah cukup terkenal di negri ini. “Pokoknya dia ada di BBM. Dia sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru,” terangnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.