Setelah Vakum 18 Tahun, Akhirnya Anime Dragon Ball Dilanjutkan

Dragon Ball Super, judul anime televisi baru yang terinspirasi oleh manga Dragon Ball Akira Toriyama, dijadwalkan akan tayang perdana pada Fuji TV dan saluran lainnya pada bulan Juli pada hari Minggu jam 9:00. ini akan menjadi yang pertama dari serial televisi Dragon Ball, mengingat terakhir kali sejak Dragon Ball GT ditayangkan 1pada kurun waktu 1996 sampai 1997.

Dragon Ball Super, anime baru kelanjutan Dragon Ball GT ~ tavernageek12..wordpress.com
Dragon Ball Super, anime baru kelanjutan Dragon Ball GT ~ tavernageek12..wordpress.com

Kisah anime ini akan diset beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, saat Bumi telah menjadi damai kembali. Pengisi Suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa mengomentari kelajutan anime baru Dragon Ball, mengatakan, “Kami selalu menggunakan kata ‘Cho’ (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game dan sejenisnya, tapi fakta bahwa seri berjudul Dragon Ball super ini akan dimulai itu adalah hal yang terbaik yang pernah ada.” ujarnya.

Produser Fuji TV, Osamu Nozaki juga mengomentari seri baru dari Dragon Ball ini. Ia mengatakan, “Ketika saya membaca plot [dari cerita ini] saya langsung menerimanya, impian saya untuk mengembangkan Dragun Ball sekarang telah terwujud. Musuh yang lebih kuat bahkan dari Buu atau Freeza mungkin akan muncul.” ujarnya.

Kisah Dragon Ball ini akan ditayangkan setelah film Majin Buu Saga, Dragon Ball Z: Resurrection ‘F’ premier di Jepang awal bulan ini. Film ini akhirnya akan tayang di 74 negara di seluruh dunia. Funimation yang bettindak sebagai host pada premier di Amerika Utara dari film pada 11 April di Los Angeles. Perusahaan berencana untuk merilis lebih banyak film yang didubbing ke dalam bahasa Inggris di bioskop

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.