Setelah Wawancara Dengan Mulan Jameela, Gantian Deddy Corbuzier Undang Ahmad Dhani

Drama antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sepertinya belum akan berakhir. Setelah sebelumnya Deddy Corbuzier berhasil membuat Mulan Jameela mengungkap isi hati terdalamnya, kali ini mentalis tersebut mengundang Ahmad Dhani. Seperti sebelumnya, wawancara kontroversial Deddy Corbuzier dengan Ahmad Dhani ini pun dibagikan secara langsung melalui akun instagram Deddy Corbuzier.

Setelah Mulan Jameela, kali ini Deddy Corbuzier wawancarai Ahmad Dhani
Setelah Mulan Jameela, kali ini Deddy Corbuzier wawancarai Ahmad Dhani

Kontroversi sepertinya akan kembali terjadi antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani, Maia Estianty dengan Deddy Corbuzier sebagai mediator. Setelah sebelumnya Deddy Corbuzier mewawancarai Mulan Jameela, kali ini Ahmad Dhani yang hadir untuk melakukan wawancara eksklusif. Berbeda dengan sang istri yang meminta maaf pada Maia Estianty, Ahmad Dhani sepertinya justru sebaliknya.

Deddy Corbuzier menamai wawancara kali ini dengan judul yang menarik : Masyarakat yang Gagal Paham. Sepertinya, wawancara yang hingga saat ini belum dirilis secara lengkap tersebut, akan banyak membicarakan mengenai pandangan masyarakat pada hubungan Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty.

Kebanyakan haters Mulan menganggap Maia lebih cantik dari pada Mulan. Kan lucu, Mulan yang tidak lebih cantik dari Maia kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia..,” menjadi sepenggal kalimat Ahmad Dhani yang dibagikan melalui video pendek dari Deddi Corbuzier.

Penasaran seperti apa drama rumah tangga Mulan Jameela – Ahmad Dhani dan Maia Estianty selanjutnya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.