Setelah Zayn Malik, Harry Styles Diramalkan Akan Ikut Hengkang Dari One Direction

Setelah keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan grup musik yang telah membesarkan namanya, One Direction, kini salah satu personilnya Harry Styles diramalkan akan mengikuti langkah sahabatnya itu untuk hengakang dari One Direction.

Harry Styles diramalkan akan ikut hengkang dari 1D. ~ cosmogirl.co.id
Harry Styles diramalkan akan ikut hengkang dari 1D. ~ cosmogirl.co.id

Hal ini diungkapkan oleh Morgan Spurlock sutradara yang sempat menggarap film dokumenter One Direction, This Is Us pada tahun 2013 silam. Ia meramalkan bahwa boyband asal Inggris tersebut akan kehilangan satu personilnya lagi. Hal tersebut ia ungkapkan secara gamblang kepada wartawan situs gosip TMZ,

“Saya tidak yakin mereka akan langgeng. Harry akan menjadi personel yang pertama meninggalkan formasi baru 1D saat ini,” kata Spurlock.

Kepergian Zayn Malik pada Maret lalu mebuat banyak pihak merasa terkejut. Selain itu, kepergian Zayn juga menyakiti hati Spurlock, dan tentunya para penggemar 1D diluar sana. Sebab menurut Spurlock, Zayn Malik merupakan salah satu personil 1D yang paling berbakat.

“Berkarier solo setelah terkenal bersama satu kelompok adalah sebuah kesempatan yang sangat bagus. Tidak ada orang yang bisa menghentikan hal tersebut,” tandasnya.

Semoga saja ramalan Spurlock ini tidak terjadi, sebab hal ini akan semakin menyakiti para penggemar 1D, meski masing-masing personil mempunyai penggemar setia tersendiri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.