Setengah Telanjang Berlumur Lumpur, Dada Lindsay Lohan Jadi Bahan Ejekan

Sosok sensasional Lindsay Lohan jadi bahan ejekan para haters di media sosial miliknya. Hal ini terjadi pasca wanita seksi ini mengunggah foto saat liburan ke Costa Rica beberapa waktu yang lalu. Sebuah foto saat Lindsay hanya mengenakan underwear hitam tanpa atasan dengan berlumur lumpur, sepertinya yang paling disorot netizen kali ini.

Lindsay Lohan diejek oleh haters pasca mengunggah foto setengah telanjang saat liburan~ papparasi.com
Lindsay Lohan diejek oleh haters~ papparasi.com

Lindsay Lohan memang lekat dengan imej seksi sejak dia tumbuh dewasa beberapa tahun yang lalu. Lindsay pun tak jarang memamerkan foto seksinya di akun media sosial miliknya. Seperti saat berdiri setengah telanjang dengan lumpur yang menutupi tubuhnya saat liburan kali ini. Lindsay Lohan tampak percaya diri mengunggah foto tersebut meski mendapat komentar nyinyir dari hatersnya.

Mereka mengejek bagian dada mantan bintang cilik ini. Haters mengatakan bentuk payudara Lindsay sudah kendor dan tak indah lagi. Mereka juga menyebut apa yang dilakukan oleh Lindsay Lohan ini sangat menjijikan. “payudaranya turun” ujar seorang yang bernama @edneithomaz. “Bagus, bagus payudara mu kendur. Kamu harus segera pergi ke gym untuk membentuk badanmu lagi” ujar seorang dengan username @su.langdon.

https://www.instagram.com/p/BAJbSeqpc5O/

“Eww menjijikan. aku tak akan pernah mau menyentuh apapun yang disentuh Lohan” ujar seorang dengan sarkastiknya. Namun meski begitu tak sedikit pula yang memuji keseksian Lindsay Lohan tampil setengah telanjang dan berlumur lumpur itu. Lindsay sendiri baru-baru ini dinobatkan sebagai artis yang kebohonganya terekpose selama 2015 kemarin.

Lalu apa kata Lindsay mendapatkan gelar kurang enak tersebut? “aku ingin memulai tahun ini dengan cinta dan kedamaian” ungkap Lindsay dalam salah satu foto yang kembali di unggah ke instagram miliknya. Ya semoga saja Lindsay Lohan bisa kembali bersinar di tahun 2016 ini ya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.