Sewa Jet Pribadi, Lil Wayne Dituntut Karena Belum Lunasi Tunggakan

Memiliki banyak uang dan harta itulah yang dirasakan oleh rapper ternama, Lil Wayne. Lil Wayne memang merupaka rapper yang terbilang memiliki banyak job dan tentunya bergelimpangan uang. Namun ia tak mampu manggunakan hartanya tersebut dengan bijak.

Sewa Jet Pribadi, Lil Wayne Dituntut Karena Belum Lunasi Tunggakan - vibe.com
Sewa Jet Pribadi, Lil Wayne Dituntut Karena Belum Lunasi Tunggakan – vibe.com

Lil Wayne dikabarkan mengajukan gugatan kepada hakim setempat untuk menghapus gugatan yang bernilai 1 juta Dollar Amerika Serikat yang ditujukan kepadanya untuk denda tanggunga jet pribadi miliknya. Pihak yang menggugat, Signature Group, menggugat rapper tersebut lantaran ia tak membayar sisa sewa tunggakan jet pribadi yang dibelinya dari pihak tersebut.

Selain karena tunggakan jet yang belum dilunasi, alasan lain Signature Group tuntutan lain yang mausk dalam gugatan ialah karena permintaan Lil Wayne yang menginginkan jet pribadinya dilengkapi dengan telepon satelit, tempat tidur custom, dan peralatan medis yang dipasang didalam pesawat jet tersebut.

Gugatan tersebut segera ditanggapi oleh Lil Wayne. Ia menyatakan bahwa di dalam perjanjian telah disepakati ia tidak membayar lebih dari 55 ribu US Dollar tiap bulannya untuk biaya pemeliharaan. Alasan itulah yang menjadi landasan Lil Waye mengapan dirinya meminta pengadilan untuk menghapus gugatan tersebut.