Shah Rukh Khan Merasa Hampa Karena “Fan” Akan Berakhir

Aktor tampan kenamaan India, Shah Rukh Khan memang tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berakting di depan kamera. Beberapa film yang berhasil membuat namanya semakin naik seperti “Kuch Kuch Hota Hai” dan “Kabhi Kushi Kabhi Gham” juga telah sukses diperankannya bersama Kajol. Kini Shah Rukh Khan sedang menyelesaikan film terbarunya yang berjudul “Fan” dan dijadwalkan akan dirilis pada 15 April 2016.

Shah Rukh Khan Merasa Hampa Karena "Fan" Akan Berakhir - bollyarena.net
Shah Rukh Khan Merasa Hampa Karena “Fan” Akan Berakhir – bollyarena.net

Namun, sepertinya film “Fan” yang dimainkan oleh aktor tersebut tampaknya membuat dirinya sedikit merasa hampa. Hal ini terungkap ketika ia berkicau mengenai film barunya tersebut di akun resmi Twitter miliknya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hampa karena film tersebut akan segera berakhir.

“Hampir menyelesaikan Fan. Membuat saya sedikit hampa. Mengapa semua hal baik berakhir begitu cepat,” kicaunya aktor Bollywood yang lahir pada 2 November 1965.

Film “Fan” yang dimainkan oleh Shah Rukh Khan ini ialah film yang menceritakan seorang pria yang bernama Gaurav yang diperankan oleh aktor ternama Bollywod tersebut. Gaurav merupakan seorang superstar yang sangat populer dan memiliki banyak sekali fans. Namun ada masalah yang menghingapi Gaurav, sehingga sang superstar harus menyelesaikan masalah tersebut.