Shah Rukh Khan Merupakan Contoh Ayah yang Sempurna Untuk Varun Dhawan

Bagi aktor muda Bollywood, Varun Dhawan, Shah Rukh Khan adalah sangat memiliki sosok ayah dalam dirinya. Hal ini diungkapkannya saat ditanya mengenai Shah Rukh Khan.Varun tak berhenti-henti memuji aktor yang bermain di “My Name is Khan” tersebut.

Varun Dhawan sangat mengidolakan sosok shah rukh khan, ibnlive.com
Varun Dhawan sangat mengidolakan sosok shah rukh khan, ibnlive.com

Aktor berusia 28 tahun tersebut berbagi pengalamannya saat syuting dengan Shah Rukh Khan di film “Dilwale”.

“Dia (Shah Rukh Khan) adalah ayah yang luar biasa. Aku tak pernah bertemu seorang ayah yang seperti dia. Dia menjadi kuat di depan anak-anaknya. Jika aku menjadi seorang ayah, aku ingin menjadi ayah yang baik sepertinya. Bahkan dalam waktu sibuknya, dia meluangkan waktu sebisa mungkin untuk anaknya.” Ujar aktor pemain “Main Tera Hero” tersebut.

Saat syuting film “Dilwale”, Varun bahkan bermain dengan anak bungsu Shah Rukh Khan yang bernama Abram. Dia menjadi dekat dengan anak Shah Rukh Khan tersebut.

Pada hari ulang tahun Shah Rukh Khan, dimana dia akan berusia 50 tahun, anak dari filmmaker David Dhawan tersebut berencana memberikan Play Station 5 untuknya. Dia mengatakan bahwa saat sedang syuting “Dilwale”, mereka gemar bermain PS4 bersama.

Dilwale merupakan film yang bergenre komedi aksi romantis yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan dan Kriti Shanon. Film ini akan rilis pada Desember mendatang.