Shaheer Beri Tanggapan Perihal Hubungannya Dengan Ayu

Kedekatan antara Ayu Tingting dan Shaheer seperti tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Setelah lama tak menanggapi rumor hubungannya dengan Ayu Tingting, kini pemain film ‘Turis Romantis’ tersebut akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Shaheer juga memberikan tanggapannya mengenai fans dirinya yang kerap menjodohkannya dengan artis lain serta menghujat Ayu.

Shaheer beri tanggapan perihal hubungannya dengan Ayu~instagram.com/shaheernawaz
Shaheer beri tanggapan perihal hubungannya dengan Ayu~instagram.com/shaheernawaz

Perihal hubungan Ayu Tingting dan Shaheer, tentunya tak lepas dari pihak yang pro dan juga kontra dengan kedekatan keduanya. Pada suatu kesempatan, secara resmi Shaheer mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans dan juga orang-orang yang mendukung kedekatannya dengan Ayu “Aku berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami, menyukai penampilan kami. Karena selama ini banyak orang yang suka menciptakan situasi sesuai keinginan mereka. Mereka memasangkan saya dengan gadis yang mereka inginkan”.

Dalam kesempatan itu juga, secara tidak langsung Shaheer mengungkapkan bahwa ia tidak bisa bersama-sama dengan wanita yang dijodohkan oleh para fansnya “Itu tidak mungkin. Saya melakukan banyak pertunjukan. Saya tidak mungkin bersama dengan gadis-gadis itu terus setiap saat” lanjutnya lagi.

Tak hanya itu, Shaheer juga sempat mengutarakan keluhannya karena selalu menjadi sasaran media jika berhubungan dengan Ayu Tingting, bahkan ia juga tak menampik kedekatannya dengan ibunda Balqis tersebut “Kami dekat. Masalahnya, kalau Lavanya Bhardwaj memangku Ayu tidak menjadi masalah. Tetapi saya menggenggam tangan Ayu justru menjadi masalah. Ada apa?” keluh Shaheer. “Itulah mengapa saya menyukainya! Mengapa saya mengaguminya. Tidak ada sedikit pun hujatan-hujatan maupun kata-kata orang yang dapat mempengaruhinya” lanjutnya lagi

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.