Shaheer Dan Nabila Syakieb Dijodohkan, Ayu Kena Imbasnya

Belum resminya hubungan antara Ayu Tingting dan Shaheer Sheikh, tak pelak membuat fans sang artis India ini tetap menjodoh-jodohkannya dengan beberapa artis wanita lainnya, salah satunya adalah Nabila Syakieb. Namun, imbas dari ‘perjodohan’ ini kembali menyeret-nyeret nama Ayu Tingting didalamnya. Dalam sebuah postingan instagram Nabila, nama Ayu kembali dibanding-bandingkan dengan gadis keturunan Arab ini.

Ayu Tingting ikut jadi imbas perjodohan Nabila Syakieb dan Shaheer~kapanlagi.com
Ayu Tingting ikut jadi imbas perjodohan Nabila Syakieb dan Shaheer~kapanlagi.com

Tampak dalam sebuah postingan foto instagram Nabila, gadis cantik pemain sinteron ‘Anugrah’ ini mengunggah sebuah foto poster dari serial TV ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’. Dalam foto itu nampak wajah-wajah yang tak asing lagi didunia hiburan Indonesia, seperti Evan Sanders. Komentar-komentar dari fans Nabila pun terus bermunculan, tak pelak fans Shaheer pun ikut berkomentar dalam foto itu. Sayangnya, nama Ayu Tingting ikut dibanding-bandingkan dengan sosok Nabila sebagai jodoh Shaheer dalam serial TV tersebut.

Poster yang di upload Nabila dalam akun instagramnya~tabloidbintang.com
Poster yang di upload Nabila dalam akun instagramnya~tabloidbintang.com

“No ayu tingting?no stupied rumors?alhamdulillah,karir shaheer mkin berkmbng kl bgni pasti byk yg nntn” begitulah isi salah satu komentar dalam postingan foto instagram Nabila, yang diunggahnya sejak kemarin. Kerap kali memang, wanita-wanita yang dekat dengan Shaheer selalu dijodoh-jodohkan oleh para fans. Setelah sebelumnya Kirana Larasati, kali ini giliran Nabila Syakieb lah yang harus menjadi ‘korban perjodohan’ dari para fans keduanya.

Serial TV ‘Cinta Di Langit Taj Mahal’ sendiri rencananya akan tayang dalam waktu dekat. Proses syuting serial TV ini rencananya akan dilakukan di 3 negara, yakni Indonesia, India, dan juga Mesir. Serial TV ini memang telah menjadi perbincangan hangat publik sejak akhir 2014 silam. Digarap oleh pihak ANTV, diharapkan bahwa dengan syuting di 3 negara berbeda, serial TV ini dapat membawa suasana baru didunia hiburan yang saat ini didominasi oleh sinetron-sinetron yang dinilai kurang kualitasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.