Shaheer Sehikh Merasa Beruntung Bisa Pacari Ayu Ting Ting

Keputusan Shaheer Sheikh untuk menjalin asmara dengan Ayu Ting Ting membuat banyak kontoversi kemudian timbul. Tak sedikit para penggemar Shaheer Sheikh merasa kecewa dengan keputusan idolanya untuk memacari pedangdut cantik tersebut. Kendati demikian, namun memasuki setengah tahun, hubungan keduanya pun tetap terlihat langgeng dan makin kompak.

Shaheer Sehikh Merasa Beruntung Bisa Pacari Ayu Ting Ting~ viva.id
Shaheer Sehikh Merasa Beruntung Bisa Pacari Ayu Ting Ting~ viva.id

Meski hujatan kerap dialamtkan pada hubungannya, namun Shaheer Sheikh tetap tak mau menghiraukannya. Shaher mengaku bahwa perasaannya tak seperti yang orang lain bayangkan. Menurutnya, apapun pilihannya saat ini itu adalah haknya sebagai manusia. Dan ia justru merasa beruntung karena bisa jatuh cinta kepada Ayu Ting Ting. “Karena ini adalah perasaan. Apa yang kita rasakan ada di luar kontrol kita. Kamu merasakannya atau tidak. Aku sudah merasakannya. dan aku merasa beruntung” ungkap Shaheer.

Hal itu diungkapkan oleh bintang Cinta di Langit Taj Mahal tersebut saat membalas pesan yang ditulis oleh fansnya di Twitter. Dengan tegas,Shaheer menyatakan bahwa ia senang karena merasakan apa yang kini ia alami sekarang.

“Aku sudah menjadi fansmu sejak Navya ditayangkan. Aku juga sempat bertemu denganmu. Tapi aku tidak bisa percaya mengapa kamu memilih penyanyi itu sebagai pacarmu? Kenapa kenapa kenapa?” tulis @sabi_***.

“Karena ini adalah perasaan. Apa yang kita rasakan ada di luar kontrol kita. Kamu merasakannya atau tidak. Aku sudah merasakannya, dan aku merasa beruntung,” balas Shaheer.

Selain itu, Shaheer bersikeras bahwa ini adalah pilihannya dan ia rela kehilangan fans kalau harus demikian adanya. Meski kecewa, netizen pun akhirnya tak bisa berkata-kata lagi. “Apakah yang kamu maksud (fans) adalah mereka yang hanya menyukaiku kalau aku berhubungan dengan orang lain. Ya, aku siap kehilangan mereka,” pungkas Shaheer.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.