Shaheer Sheikh Masih Pakai Baju Couple Dari Ayu Ting Ting, Belum Move On?

Melupakan segala hal yang menyangkut masa lalu dengan mantan, hingga tak jarang bahkan membuang barang yang berpotensi mengungkit kembali luka lama pasca putusnya suatu hubungan adalah hal lumrah yang kerap dilakukan oleh seseroang. Namun, hal berbeda justru dilakukan oleh aktor asal India Shaheer Sheikh yang rupanya masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya, Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh Masih Pakai Baju Couple Dari Ayu Ting Ting, Belum Move On ~ beranda.co.id
Shaheer Sheikh Masih Pakai Baju Couple Dari Ayu Ting Ting, Belum Move On ~ beranda.co.id

Terhitung sejak putus pada bulan Oktober 2015 lalu, Shaheer ternyata masih punya t-shirt couple yang dulu ia pakai bareng Ayu. Bahkan Shaheer pun dengan pede mengunggah video dubsmash dengan mengenakan t-shirt berwarna gelap tersebut. Kembali mengingat, t-shirt yang sama pernah dipakai bareng oleh Shaheerdan Ayu kala mereka masih mesra. Tepatnya pada bulan Juni 2015 silam, Shaheer dan Ayu memakai t-shirt yang sama dan mengunggah foto mereka di Instagram.

Jika merunut pada pengakuan Shaheer, maka t-shirt itu dipakai tak lama setelah mereka jadian. Sayangnya, empat bulan setelahnya, pasangan ini memilih mengakhiri hubungan mereka. Yang jelas, dengan masih memakai t-shirt pemberian Ayu ini, jadi tanda bahwa Shaheer benar-benar dewasa dalam menghadapi putusnya hubungan dengan Ayu. Ia masih menyimpan benda pemberian dari mantan, sebagai penghormatan atas hubungan yang pernah mereka jalani.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.