Shaheer Sheikh Mendadak Diminta Ibunya Pulang ke India, Kenapa?

Sudah pasti pemberitaan media cetak dan online belakangan ini dipenuhi dengan sejoli Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Pasca deklarasi cinta mereka berdua, maka tak ayal kembali media mengarahkan sorot kamera ke pasaangan yang membuat geger ini. Dan meski sudah mulai terbuka terkait hubungan cinta mereka berdua, namun ternyata tak semudah itu cinta Shaheer dan Ayu akan bersatu.

Shaheer sheikh mendadak diminta pulang ke India oleh ibundanya, ada apakah gerangan?~galleryhip.com
Shaheer sheikh mendadak diminta pulang ke India~galleryhip.com

Pasalnya pemain Arjuna dalam serial Mahabharata ini diminta sang ibunda untuk segera pulang ke India. Dalam sebuah acara infotainment, pria berwajah rupawan ini mengungkapkan kegalaunya yang baru saja mendapatkan kabar dari sang ibunda tercinta di negri Gangga sana. Shaheer mengaku sedang merasakan kegalauan karena belum ingin meninggalkan Indonesia, apalagi dikabarkan baru saja jadian dengan Ayu Ting Ting. Namun sang ibunda kabarnya buru-buru memintanya pulang. Ada Apa?

Yang mengejutkan ternyata sang ibu meminta Shaheer pulang untuk menikah. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh pria ganteng ini saat ditemui di lokasi syuting sinetron terbarunya. Shaheer tampak tak bisa menutupi kegalaunya manakala mengungkapkan berita dari ibundanya yang mendadak ini. Dan tentu saja pernikahan adalah sesuatu yang sangat sensitif sehingga sang ibu meminta cowok ganteng ini untuk segera pulang.

“Ibu ingin saya kembali ke India sekarang dan menikah sekarang. Sudah cukup katanya. Kamu kembali sekarang! Ingat umurmu. Ya saya akan kembali ke India sekarang” ujar pemain film Turis Romantis ini kemudian. Tentu saja hal ini membuat banyak orang berspekulasi. Apakah Shaheer sudah disiapkah jodoh di India oleh ibundanya? Lalu bagaimana dnegan Ayu Ting Ting?

Tak banyak yang bisa dikulik dari Ayu terkait kabar mengejutkan ini. Namun yang pasti tak sedikit yang mengatakan bahwa yang dimaksud ibunda Shaheer disini adalah pulang ke India untuk mempersiapkan lamaran dengan Ayu Ting Ting. Bukankah Ayu dulu juga pernah bertemu orang tua Shaheer? Entahlah. Meski mengaku sudah jadian, namun hubungan dua orang artis ini masih menjadi spekulasi publik hingga sekarang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.