Shaheer Sheikh Ramai Dihujat, Masayu Anastasia Justru Membela : Dia Orang Baik

Kedekatan antara Shaheer Sheikh dan Masayu Anastasia terus menjadi buah bibir. Masayu yang saat ini tengah menjalani proses cerai dari Lembu, disinyalir menjadi orang ketiga dari hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting. Walau kerap kali membantah, namun Masayu rupanya tetap membela Shaheer Sheikh ketika banyak cacian mengarah pada aktor tampan asal India tersebut.

Shaheer Sheikh berselfie ria bersama Masayu
Shaheer Sheikh berselfie ria bersama Masayu

Putusnya percintaan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting-ting memang penuh drama dan menyangkut sederet nama wanita. Mulai dari Dewi Persik hingga Masayu Anastasia. Shaheer Sheik pun mendapat banyak kecaman karena dinilai bukan lelaki baik-baik. Namun rupanya tidak begitu bagi Masayu Anastasia.

Dalam live broadcast di media sosial Periscope baru-baru ini, Masayu Anastasia sempat disinggung mengenai sifat jelek Shaheer oleh salah seorang penggemar. Ibu satu anak itupun dengan lugas membantah tuduhan pada lawan mainnya di sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu.

Siaran periscope Masayu
Siaran periscope Masayu

“Shaeer emg brengsek ga ka orgnys,” komentar seorang pengikutnya di Periscope. Menanggapi pertanyaan follower-nya, Masayu membantah hal tersebut.

“Nggak, kok.. baik, cuma kan aku jarang ngobrol sama dia,” jawab Masayu.

Namun ia tetap menolak disangkut pautkan dengan berakhirnya hubungan cinta Shaheer dan Ayu.

“Jangan dengerin gosip-gosip di luar, tidak benar. Gosip-gosip yang berada di luar itu, apalagi bully-membully, jangan sok teu. Coba ya tolong,” pungkasnya mengakhiri siaran Periscope-nya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.