Shawn, Putra Andi Soraya Sedih Orang Tuanya Bercerai

Perceraian sesungguhnya tak hanya menyakiti perasaan suami dan istri yang sedeng mengalami konflik, tetapi juga anak yang tentunya menjadi korban karena sedih melihat perceraian sang orang tua. Nah hal ini yang dirasakan oleh Putra Andi Soraya yang notabene juga merupakan anak tiri dari suami yang akan diceraikannya yakni Rudi Sutopo.

Shawn, Putra Andi Soraya Sedih Orang Tuanya Bercerai - tribunnews.com
Shawn, Putra Andi Soraya Sedih Orang Tuanya Bercerai – tribunnews.com

Diakui Shawn bahwa perceraian kedua orang tuanya cocok cukup membuatnya sangat sedih namun dirinya mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut dengan tak mau ambil pusing dengan perceraian papa dan mamanya. Shawn yang kini mulai mengikuti jejak sang Ibunda dengan terjun ke dunia entertain tanah air tersebut menyerahkan segalanya kepada sang Ibunda tercinta.

“Sedih, itu juga bukan masalah Shawn. Namanya orangtua ada cocok, enggak cocok,” ujar Shawn yang beberapa lalu beradu akting dengan Yuki Kato di sebuah film.

Shawn yang kini mulai tumbuh dewasa tersebut mengatakan bahwa ia juga kadang merasa malas mendengarkan kasus perceraian kedua orang tuanya tersebut. Bahkan diakuinya sebenarnya ia tak mengetahui perihal perceraian kedua orang tuanya tersebut.

“Kadang-kadang aku malas dengarin, aku malah enggak tahu papa mama gini,” ungkap Shawn yang menyikapi perceraian kedua orang tuanya dengan dewasa.