Shia Labeouf Maraton Film yang Dibintanginya Selama 72 Jam!

Aktor tampan Shia Labeouf ternyata sedang sibuk menonton saat ini. Dia sedang menonton film yang dibintanginya di sebuah bioskop di New York.Aktor berusia 29 tahun tersebut sedang menonton filmnya dan dia akan maraton film yang dimana dia menjadi aktor di film-film tersebut selama 72 jam.

Shia mengajak publik untuk menonton filmnya selama 72 jam (foto:abcnews.go.com)
Shia mengajak publik untuk menonton filmnya selama 72 jam (foto:abcnews.go.com)

Tak hanya itu, dia bahkan mengajak orang-orang untuk bergabung dengannya di bioskop tanpa dipungut biaya tiket. Namun, jika masih di rumah, maka live stream disediakan. Dia bahkan memberikan link di akun twitternya bagi yang ingin streaming saat dia menonton film. Jadi dia akan berada di bioskop selama 3 hari nonstop.


Dia terlihat sedih, tertawa, berteriak saat menonton film-filmnya sendiri di Angelika Film Center yang berada di New York. Dimulai dari film terbarunya Man Down yang dirilis pada tahun 2015 sampai film yang dirilis tahun 1998 yang berjudul Breakfast With Einstein seperti yang diunggah oleh Nico Orsini.

https://twitter.com/NickOrsini/status/664182764166623232/photo/1?ref_src=twsrctfw
Selain itu, bioskop dimana dia menonton film 72 jam tersebut juga berkicau di akun twitternya dengan mengonfirmasi sang aktor yang akan berada disana selama 72 jam.


Tertarik bergabung dengan Shia Labeouf menonton filmya selama 72 jam?