Shin Min Ah Berpose Seksi Untuk Majalah Pria Dewasa

Artis cantik Korea, Shin Min Ah mendapat kesempatan memamerkan keseksian tubunya untuk sebuah majalah pria dewasa, Arena Homme+. Belum lama ini Arena Homme+ merilis beberapa foto seksi Shin Min Ah yang akan muncul pada edisi Desember ini nanti. Shin Min Ah yang memang terkenal dengan image seksinya ini, memang cukup lama dilirik untuk jadi cover story majalah tersebut.

Shin Min Ah berpose seksi untuk majalah pria dewasa, Arena Homme+~ wallpaperstone.blogspot.com
Shin Min Ah berpose seksi untuk majalah pria dewasa~ wallpaperstone.blogspot.com

Meskipun Shin Min Ah berpose seksi untuk majalah pria dewasa seperti Arena Homme+, bukan berarti dia benar-benar mengumbar kemolekan tubunya begitu saja. Shin Min Ah sepertinya masih memegang tabu dan norma orang timur, dengan tak berfoto terlalu vulgar di majalah tersebut. Namun tentu saja aura sensual tak begitu saja bisa dihilangkan dari penampilan wanita berusia 31 tahun ini.

Ada 2 foto yang dirilis oleh Arena Homme+ ini. Yang pertama adalah foto black and white dimana Shin Min Ah mengenakan mantel bulu tebal yang menunjukkan bagian pundaknya yang terbuka. Shin Min Ah tampak bersandar pada kursi dengan wajah menghadap kamera. Di foto kedua, Shin Min A menghadap kamera, masih mengenakan mantel yang sama dengan mengekpose kaki dan sedikit bagian pundaknya.

Pose Shin Min Ah untuk majalah pria dewasa Arena Homme+~koreaherald.com
Pose Shin Min Ah untuk majalah Arena Homme+~koreaherald.com

Menjadi cover story majalah Arena Homme+, Shin Min Ah juga menceritakan perjalanan karirnya. Terutama rencana di dunia entertainment di masa mendatang. Pemeran Gu Mi Ho dalam My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox ini mengatakan bahwa karir diusia 30 tahun merupakan hal yang penuh tantangan untuknya.Shin Min Ah menegaskan bahwa dirinya telah berkarir dengan cukup baik ketika berusia 20an. Namun seiring berjalanya waktu, dia tak bisa memungkiri bahwa usianya kini bertambah dan sudah mencapai 31 tahun.

Karena itu, banyak hal yang dipikirkan olehnya diusianya yang sekarang ini. Terutama dalam karir dan pekerjaanya. “Sekarang diusiaku yang ke 30an aku memikirkan banyak hal. Aku pikir aku telah melakukan yang terbaik di usia 20an ku, dan aku penasaran apa yang akan terjadi di masa depan” papar Shin Min Ah untuk Arena Homme+.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.