SHINee Berurai Air Mata Saat Adakan Konser Sebelum Album ODD Dirilis

SHINee akan segera merilis album baru mereka bertajuk ODD yang akhirnya datang untuk menyembuhkan dahaga para panggemar mereka. Dan hari ini tepat pada tanggal 18 Mei adalah hari yang dijadwalkan oleh SHINee dan pihak SM Entertainment untuk merilis album ke empat mereka yang bertajuk ODD ini.

Para personel SHINee tak bisa menahan tangis saat konser menjelang rilis album terbaru mereka bertajuk ODD yang akan dirilis pad ahari ini~koreaherald.com
SHINee tak bisa menahan tangis saat konser menjelang rilis album ODD ~koreaherald.com

Namun sebelum album ini dirlis pada hari ini, para personel SHINee terlebih dahulu dijadwalkan untuk melakukan konser yang akan dihelat pada tanggal 15,16, dan 17 Mei 2015 ini. Dan kemarin para anggota SHINee tampak emosional saat mengadakan konser di hari ketiga sebelum album ODD ini dirlis. Bertempat di Olympic Park Gymnastics Arena, Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin terlihat begitu emosional dan tak bisa menyembunyikan keharuan mereka.

Salah satu personel SHINee, Key terlihat tak dapat menyembunyikan tangisnya saat konser sedang berlangsung. Key tampak beberapa kali mengapus air mata yang meleleh di pipinya saat konser berlangsung. Key pun akhirnya mengurai alasan mengapa dia tampak begitu terharu dan emosional menjelang rilisnya album ODD mereka ini. “Sangat mengharukan melihat fans kami lagi setelah sekian lama. Kami sangat berterimakasih untuk dukungan kuat mereka” papar Key.

Key juga mengungkaapkan bahwa ini bukan kali pertama para personel SHINee menangis diatas panggung. Meski hanya Key yang terlihat beberapa kali mengusap air matanya diatas panggung, namun pria tampan ini juga mengurai fakta bahwa para anggota boy band yang lain juga menangis di belakang panggung. Terutama Jonghyun dan Onew yang juga menitikan air mata saat berada di belakang panggung.

“Ini bukan kali pertama kami menangis di depan panggung. Beberap hari ini kita selalu menangis terharu menjelang album baru kami dirilis. Jonghyun dan Onew hyung bahkan menitikan air mata saat melihat saya berbicara dengan fans dan melihat antusiasme merereka” papar Key kemudian. Para SHAWOL diselurh dunia pun pasti kini tengah deg-degan menantikan rilisnya album ODD dari para idola mereka ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.