SHINee Onew Ga Masalah Pacaran Dengan Wanita Yang Lebih Tua, Asal…

Masalah cinta siapa yang bisa mengatur? Mungkin itulah yang kini tengah dihadapi oleh salah satu personel boy band papan atas Korea, Onew. Onew yang sedang disibukan dengan comebacknya SHINee, sempat mebagi pengalaman dan pendapatnya mengenai urusan cinta yang tentu saja membuat banyak orang ingin tahu.

Onew SHINee mengatakan tak masalah megencani wanita yang usianya lebih tua darinya namun dengan berbagai alasan dan pertimabangan~flamedubu.wordpress.com
Onew SHINee tak masalah megencani wanita yang lebih tua darinya ~flamedubu.wordpress.com

Wajar saja jika kisah cinta Onew membuat para pengemarnya kepo. Namun Onew bukanya membagi pengalam atau kisah cintanya saat menjadi bintang tamu dalam acara 19+ talk show, JTBC’s ‘Witch Hunt. Pria tampan ini malah mengungkapkan megenai tipe wanita ideal dan idaman untuk jadi pacar dan kekasihnya. Onew pun membeberkan suatu fakta yang mengejutkan.

Pria bernama asli Lee Jin Ki ini mengatakan bahwa dia tak pernah masalah jika harus berpacaran dengan wanita yang lebih tua. Onew pun mengatakan usia bukanlah masalah baginya. Namun tentu saja bukan sembarangan Onew mengatakan bahwa dia bisa saja mengencani wanita dengan usia yang terpaut lebih tua darinya.

Bagi Onew, usia memang bukan suatu masalah. Mengencani wanita yang lebih tua pun bukan halangan baginya. Namun pria berusia 25 tahun ini mengaku dia harus berfikir dua kali jika mengencani wanita yang paut usianya mencapai 10 tahun. Rupanya, Onew membatasi usia wanita yang bisa jadi pacarnya adalah yang tak lebih tua 10 tahun darinya.

“Saat usiaku awal 20 tahunan, aku fikir oke-oke saja jika kekasihku nanti usianya lebih tua dariku lebih dari 10 tahun. Sekarang ini, aku fikir lagi akan jadi masalah yang menyulitkan jika kekasihku nanti berusia jauh lebih tua dariku (lebih dari 10 tahun). Akan sangat sulit untuk menyesuaikan diri denganya bukan?” tutur Onew menyampaikan pendapatnya.

Meski begitu, Onew tak mau mengungkapkan siapakah wanita ideal yang mungkin memenuhi kriterianya. Namun yang pasti, pria ganteng ini seolah mendeklarasikan bahwa wanita yang berusai 10 tahun lebih tua darinya, sebaiknya mengubur impianya untuk bisa berkencan dengan personel SHINee ini. Hiks, jangan sedih ya ladies!.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.