Si Cantik Luna Maya, Black Widow Asal Indonesia

Kalian pasti tahu akan anggota wanita di The Avengers, siapa lagi kalau bukan si mata mata cantik Black Widow yang diperankan Scarlett Johanson itu memang memiliki pesona yang luar biasa sebagai superhero wanita di kelompok The Avengers. Nah demam superhero Avengers ini memang sudah menjalar ke seluruh penjuru negeri tak terkecuali Indonesia dan baru baru ini aktris serta presenter cantik Luna Maya terpilih sebagai Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia. Hmm sebuah kebanggan tersendiri tentunya bagi Luna Maya.

Diakui Luna, dirinya memang mengidolakan tokoh superhero sejak kecil terlebih sekarang mulai muncul superhero wanita salah satunya Black Widow ini. Bagi Luna terpilihnya ia sebagai Black Widow Celebrity Ambassador seperti sebagian mimpi masa kecilnya terwujud.

Luna Maya, Black Widow Asal Indonesia ~ hiburan.metrotvnews.com
Luna Maya, Black Widow Asal Indonesia ~ hiburan.metrotvnews.com

“Tidak terpikir sama sekali bisa digandeng Marvel sebagai Ambassador Black Widow. Bisa dibilang pekerjaan ini adalah sesuatu yang baru. Film superhero diadaptasi ke lokal celebrity. Selama ini aku hanya berangan-angan, dan akhirnya tercapai,” ungkap Luna Maya.

Namun penampilan Luna tidak dimiripkkan dengan Black Widow yang asli yang memiliki potongan rambut pendek. Luna membiarkan rambut panjangnya tergerai dan membawa kesan baru dari karakter Natasha Romanov si agen rahasia cantik asal Rusia.

Luna Maya, Black Widow Asal Indonesia ~ hiburan.metrotvnews.com
Luna Maya, Black Widow Asal Indonesia ~ hiburan.metrotvnews.com

“Dari pihak Marvel memang tidak ingin aku menjadi Scarlett. Tetap jadi diriku, tanpa harus rambut dipotong dan diwarnai merah,” jelas Luna.

Hmm gimana guys, sepertinya Luna Maya cocok ya menggantikan Scarlett Johanson jadi Black Widow..Enggak kalah lah..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.