Difilmkan, 10 Potret Syuting Film Si Doel Anak Sekolahan Ini Bikin Generasi 90an Kangen

Kamu yang termasuk generasi 90an pasti udah nggak asing dengan sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’. Sinetron yang mengisahkan tentang drama keseharian Doel sang insinyur beserta keluarga besarnya ini memang sangat fenomenal di jamannya.

Baca Juga: Dulunya Terkenal Luar Biasa, 5 Eks Penyanyi Cilik Ini Ternyata Sudah Banting Stir

Dengan jumlah episode mencapai 162, sinetron ini sukses bikin kita tersihir dan nggak pernah merasa bosan. Kesederhanaan yang ditampilkan ditambah dengan bumbu kisah cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab selalu mampu bikin pemirsanya gemas dan penasaran.

12 tahun berlalu, para pemainnya pun kini tengah mempersiapkan kisah baru untuk Doel. Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy dipastikan ikut hadir meramaikan film baru ini. Tak hanya itu, sosok mandra, atun, dan mak ‘nyak pun akan tetap dibawakan oleh para pemain aslinya. Penasaran dengan suasana syuting film yang nostalgik ini? Simak ulasan berikut

1. Masih ingat dengan tampang jadul para pemain utamanya? Intip deh foto dibawah, mulai dari makeup hingga fashion khas 90an banget kan?

2. Nah, kalau yang ini Doel-Sarah-Zaenab versi masa kini. Zaenab dan mbak Sarah awet muda banget ya? Kira-kira kisah cinta mereka bakal sama nggak ya seperti yang dulu?

3. Berbeda dengan konsep aslinya yang kebanyakan bersetting di rumah keluarga Doel. Pada film terbarunya ini ternyata Doel syuting di Belanda loh. Hmm… jadi sebenernya Doel dan Sarah beneran nikah nggak?

4. Image Si Doel yang sudah melekat di diri Rano Karno membuat aktor legendaris ini sama sekali nggak canggung untuk kembali syuting. Ia terlihat rileks tiduran di serambi kayu legendaris keluarga Doel.

5. Rano Karno sebagai aktor sekaligus sutradara menggandeng Band Armada dalam Si Doel the movie. Kalau mereka yang isi OST-nya, kira-kira lagunya bakal seperti apa ya?

6. Ingat nggak dengan oplet legendaris yang sering jadi ajang pertngkaran mas Karyo dan Mandra? Oplet kenangan itu pun muncul lagi loh dalam Si Doel the movie. Rasanya Si Doel emang kurang lengkap kalau nggak pakai oplet, ya kan?

7. Kalau Sarah jadian dengan Doel, berarti Zaenab boleh sama Bang Mandra nggak? Siapa tahu Zaenab bisa menggantikan sosok Munaroh di hati Mandra. Ehm!

8. Kalau ada bang Mandra sepertinya semua jadi lebih ceria. Meski sudah tak lagi muda, aktor satu ini memang jago kalo harus gaya kocak. Ada Mandra, hawa dingin Belanda lewat deh!

9. Para pemain dan kru menyempatkan diri bertandang ke Kedutaan Indonesia yang berada di Belanda. Wah, seru ya bisa kedatangan rombongan fenomenal ini?

10. Nah, ini loh jajaran lengkap para pemain utama di film Si Doel Anak Sekolahan nanti. Walaupun tampak mulai menua, tapi karakter mereka tetap lekat di ingatan pemirsanya. Setuju nggak?

Baca Juga: Kok Bisa Ya? Lima Seleb Ini Masih Kelihatan Cantik, Padahal Sudah Jadi Nenek

Mengetahui jika Si Doel ini akan dijadikan sebuah film layar lebar, tentu saja banyak penggemar sinetron 90an sudah nggak sabar. Film ini menjanjikan sebuah jawaban yang sampai saat ini masih mengganjal di benak pemirsa. Yaitu akhir cerita yang bisa dibilang menggantung. Sudah penasaran dengan film ini? Sepertinya kita harus sabar menunggu ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.