Sia Rilis Video Klip Baru ‘Big Girls Cry’!

Kemarin, 2 April 2015, penyanyi asal Australia, Sia Furler, atau yang akrab dipanggil Sia, kembali meluncurkan video klip terbarunya yang berjudul ‘Big Girls Cry’. Dilansir dari Dailymail, dalam video klipnya tersebut, pelantun hits ‘Chandelier’ itu kembali menggunakan dancer cilik multitalenta, Maddie Ziegler sebagai pemeran utamanya. Video klip tersebut merupakan Trilogy dari video klip yang telah dirilis sebelumnya, yakni ‘Chandelier’ dan ‘Elastic Heart’.

Maddie Ziegler kembali jadi perant utama video klip Sia 'Big Girls Cry'~wallpaperswide.com
Maddie Ziegler kembali jadi perant utama video klip Sia ‘Big Girls Cry’~wallpaperswide.com

Dalam video klip ‘Big Girls Cry’ dapat dilihat, Maddie kembali menggunakan tatanan rambut yang sama ketika membintangi video klip ‘Chandelier’ dan ‘Elastic Heart’. Dalam balutan baju body suit, rambut blonde, serta background gelap, video klip tersebut mengambil shootingan kamera dengan jarak dekat, untuk menampakkan ekspresi serta gerakan artistik dari Maddie. Pada beberapa scene, dapat terlihat sepasang tangan yang muncul dari arah belakang Maddie, dalam posisi sedang mendekap mulutnya.

Salah satu scene dalam video klip Sia 'Big Girls Cry'
Salah satu scene dalam video klip Sia ‘Big Girls Cry’~dailymail.co.uk

Diambil secara dekat, video klip Sia kali ini memang berbeda dari 2 video klip sebelumnya. Dibandingkan dengan ‘Chandelier’ dan ‘Elastic Heart’ yang mengambil gambar secara utuh, dalam video klip ini, kamera banyak difokuskan pada gerakan kepala, serta ekspresi dari Maddie sebagai tokoh satu-satunya yang muncul dalam video klip ‘Big Girls Cry’. Walaupun terlihat cukup menakutkan, sebenarnya video klip ini memiliki arti yang begitu kuat dan menggugah.

Penggambaran sosok gadis dalam video klip ini, merupakan gambaran dari apa yang ada dalam benak Sia sebagai direktor sekaligus penyanyi lagu tersebut. Karakter gadis yang diceritakan dalam video klip ini, memiliki phobia serta kecemasan terhadap dunia sosial, yang membawa sang gadis pada masalah ketergantungan terhadap alkohol, obat-obatan, serta percobaan untuk bunuh diri, namun gagal. Video klip ‘Big Girls Cry’ selain di arahkan langsung oleh Sia, juga di arahkan oleh Daniel Askill, direktor yang sama untuk video klip ‘Chandelier’ dan ‘Elastic Heart’.

Berikut video klip Sia ‘Big Girls Cry’

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.