Siap Dipersunting Franky Sihombing, Feby Febiola Bocorkan Konsep Pernikahan

Aktris senior berparas cantik, Feby Febiola akui mantap melanjutkan hubungan cintanya dengan Franky Sihombing ke jenjang yang lebih serius. Jika tak ada halangan, Feby dan Franky berencana menikah pada akhir tahun 2015 atau awal tahun 2016.

Feby Febiola Bocorkan Konsep Pernikahan
Feby Febiola Bocorkan Konsep Pernikahan

“Kita liat ke depannya aja kalau nggak tahun ini, Januari (tahun depan),” ungkap Feby sembari tersenyum.

Sebagaimana pasangan yang akan menikah, Feby dan Franky punya konsep impian tentang pernikahan mereka. Sadar bahwa mereka bukan pasangan muda, Feby memilih konsep pernikahannya dibuat sederhana saja.

“Konsep pengennya yang sederhana ini bukan pernikahan pertama (bagi kita berdua) semua juga tau ya. Yang sederhana tapi meaning full, nggak yang besar-besaran,” pungkas Feby

Feby dan Franky memang sudah klop satu sama lain. Itulah alasan yang mendorong mereka cepat menikah. Terlebih Franky mengaku bahwa Feby adalah sosok wanita istimewa yang pernah singgah dalam hidupnya.

“Maksudnya gini kalau suami pasti cari pasangan yang (kriterianya) standar lah, baik hati, ramah, tidak sombong, rajin belajar kayak Amelia gitu lah. Tapi dia (Feby) kalau istimewanya cuma di hati saja,” cerita Franky

Di sisi yang sama, Feby juga merasa pasangannya itu sudah memenuhi syarat calon suami yang ia dambakan selama ini. “Yang penting klik di hati nggak ada syarat-syarat kayak mau daftar kerja. Kalau klik di hati mau ngerjain apa pun,” timpal Feby.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing