Siap garap, Guardians of the Galaxy 2 syuting awal 2016

Kesuksesan Marvel dalam memproduksi film tidak perlu lagi diragukan. Sederet film telah sukses merajai box office.  Mulai dari Captain America: The Winter Soldier, Iron Man 3, Avengers Assemble, hingga Guardian of the Galaxy. Bahkan pendapatan Guardians of Galaxy saat ini sudah melampaui The Winter Soldier yang meraih 714 juta dollar pada akhir penutupan teater. Serta telah mengantongi predikat fim tersukses keempat pada 2014, setelah Transformers: Age of Extinction, Maleficent, dan X-Men: Days of Future Past.

Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2. ~ nerdrepository.com
Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2. ~ nerdrepository.com

Tentulah kesuksesan ini yang mendorong pihak Marvel agar segera merilis sekuel kedua dari film ini. Dan sebuah kabar gembira bagi para penggemar datang dari sang sutradara James Gunn. Dia mengungkapkan perihal sekuel film Guardians of the Galaxy 2 yang tengah digarapnya. Hal ini terungkap selama sesi Tanya jawab bersama Periscope.

Gunn mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan konsep naskah Guardians of the Galaxy 2 dan dirinya pun memperkirakan bahwa proses syutingnya bisa dimulai pada awal 2016. Ia juga mengakui telah menapat bantuan dari Joss Whedon dan akan bertemu untuk membahasnya. Jika tak ada haling melintang, Gunn berniat memulai syuting film kedua ini pada Februari 2016 di Pinewood Studios Atlanta agar bisa rilis pada 5 Mei 2017.

Sang Sutradara saat melansir waktu mulai syuting. ~ comicbook.com
Sang Sutradara saat melansir waktu mulai syuting. ~ comicbook.com

Para pemain pun seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper diharapkan untuk kembali sebagai kelompok di kisah kosmik Marvel Cinematic Universe. Karen Gillan pun dipersiapkan untuk kembali tampil sebagai Nebula.

Para penggemar pun pasti tidak sabar menunggu sekuel kedua film ini, dan mereka tentunya berharap agar Guardians of the Galaxy 2 mampu membayar rasa penasaran akan hasilnya. Apakah bisa sesukses sekuel pertamanya? Atau bahkan mampu jauh lebih sukses? Kita lihat saja nanti.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.