Siap jadi Single Parent, Denada Bakal Kerja Keras Hidupi Anaknya

Meski berat menjalani perceraian dengan Jerry Aurum, Denada tetap menunjukkan sikap tegarnya dihadapan publik. Kemelut yang terjadi pada rumah tangga Denada dan Jerry memang tak bisa diselesaikan. Alhasil, mahligai rumah tangga mereka harus berujung pada perpisahan.

Denada Bakal Banting Tulang demi Hidupi Anak
Denada Bakal Banting Tulang demi Hidupi Anak

“iya pasti (berat), semua orang yang pernah mengalami perceraian pasti tahu itu hal yang berat. Saya sudah janji padahal kemarin nggak mau menangis lagi, paling nggak saya nggak melakukan itu (menangis) di depan publik,” tukas Denada

Denada pun mengaku siap ketika tiba saatnya dia harus menyandang status janda. Itu artinya, ia harus merawat dan membesarkan putri kecilnya, Shakira Aurum seorang diri. Rasa takut kerap menghantui Denada, tapi ia berjanji akan bekerja keras demi menghidupi sang buah hati.

“Pasti takut. Saya juga nggak tahu nanti bakal bagaimana. Walaupun saya lihat ibu saya juga seorang single parent, tapi itu memang susah. Prioritas saya Shakira, nanti saya mau banting tulang dan kerja keras buat dia. Saya nggak pikirkan apa-apa lagi,” tandasnya.

Bagi Denada, bercerai bukan berarti harus putus silahturahmi. Dia dan Jerry akan tetap menjalin komunikasi dengan baik. “Saya akan tetap berkomunikasi dengan baik sama Mas Jerry. Selamanya, Mas Jerry adalah keluarga bagi saya,” pungkas Denada.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing