Siap Lapor Polisi, Ashanty Catat Nama Haters yang Hina Aurel dan Arsy

Ashanty Hermansyah akhirnya tak tahan juga melihat haters yang membully Aurel dan Arsy, putri-putrinya. Ashanty yang selama ini sabar melihat perilaku haters, mulai ambil ancang-ancang untuk membawa masalah ini ke ranah hukum. Ashanty bahkan punya daftar nama-nama haters yang sudah keterlaluan menghina Aurel dan Arsy.

Ashanty siap melaporkan para haters yang dirasa keterlaluan menghina Aurel dan Arsy~ instagram.com/queenarsy/
Ashanty siap melaporkan haters yang menghina Aurel dan Arsy~instagram.com/queenarsy/

Ashanty mungkin bisa diam dan sabar jika Ada haters yang menghina dirinya. Namun sebagai ibu, wanita cantik ini langsung meradang jika ada orang yang menghina anak-anaknya. Terakhir Ashanty dibuat mendidih saat ada haters yang mengatai Arsy sebagai anak haram, dan Aurel melakukan oplas untuk jadi wanita bayaran.

“Misal Arsy dikata anak haram, bukan anak kandung karena nggak mirip Anang. Terus Aurel dibilang perempuan bayaran, Aurel operasi plastik demi menjaga kecantikan biar bayarannya makin besar. Kalau udah terlalu parah, memang haters itu harus diajarin agar bisa menggunakan medsos dengan baik,” ujar Ashanty saat ditemui di Komplek ANTV, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Pelantun Kesakitanku ini merasa perlu mengajari haters cara yang baik menggunakan medsos, dengan cara melaporkan mereka ke pihak berwajib. “Untuk Arsy dan Aurel sudah ada beberapa (komentar) yang di luar batas dan sangat mengganggu psikis Aurel. Itu bisa bikin bahaya Arsy juga. Kalau haters yang serang aku, aku nggak laporin. Jadi silahkan aja, karena aku nggak mau peduliin itu. Tapi kalau udah anak, beda urusan,” ujar Ashanty.

Ashanty pun sudah memiliki catatan nama para haters yang dirasanya sudah keterlaluan dan siap melaporkan ke polisi jika tingkah mereka tak bisa ditorelir lagi. “Udah ada beberapa (haters). Ada lah nama-namanya, tapi aku masih kasih kesempatan untuk haters yang parah supaya berubah. Tapi kalau nggak bisa juga, akan dilaporin. Karena ada bebrapa nama haters yang sama yang lakukan (hujat) ke teman artis lain,” tukas Ashanty tajam.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.