Siap Menikah Dengan Fandy Christian, Dahlia Poland Diduga Pindah Agama

Kabar jalinan cinta antara pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland, dan artis Fandy Christian akhir-akhir ini makin mengerucut pada sebuah hubungan yang serius. Fandy dan Dahlia bahkan dikabarkan telah tunangan dan telah bertukar cincin satu sama lain. Namun, diantara kabar bahagia tersebut, terselip kabar bahwa Dahlia kini berpindah keyakinan mengikuti keyakinan sang tunangan, Fandy Chritian.

Dahlia Poland dikabarkan pindah agama~instagram.com/dahliaplnd
Dahlia Poland dikabarkan pindah agama~instagram.com/dahliaplnd

Hal tersebut bermula dari ensiklopedi bebas yang memberikan biodata dari pemeran Thea ini. Dalam biodata Dahlia tersebut, tertulis jelas bahwa Dahlia kini menyandang gelar sebagai tunangan Fandy Christian. Namun ternyata bukan hanya status hubungan Dahlia saja yang berubah melainkan agama yang dianut Dahlia juga mengalami perubahan, seperti yang ada dalam gambar berikut.

Biodata agama Dahlia di Wikipedia telah berubah~id.wikipedia.org
Biodata agama Dahlia di Wikipedia telah berubah~id.wikipedia.org

Selain itu, para fans sejak awal tahun rupanya menemukan bahwa Dahlia menggunakan kalung salib selama proses syuting, tak pelak para fans makin meyakini bahwa Dahlia memang sudah pindah agama. Entah karena merasa risih dengan status agamanya yang sering dipertanyakan, Dahlia Poland pun sempat mengunggah foto di instagram dengan caption, “Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?” yang tulis Dahlia dalam sebagian caption, sayangnya foto tersebut telah dihapus Dahlia dari akun instagramnya.

Caption Dahlia yang dihapus yang memperkarakan masalah agamanya~twitter.com/dahliapoland
Kicauan Dahlia yang dihapus yang tentang masalah agamanya~twitter.com/dahliapoland

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi baik dari Dahlia maupun Fandy, para fans sendiri juga tak sedikit yang menyerahkan hal ini kembali pada Dahlia Poland sebagai orang yang menjalaninya. Selain itu, berita dari ensiklopedi tersebut bersifat bebas, sehingga bisa saja biodata Dahlia diubah sekenanya, dengan berdasarkan bukti yang belum tentu jelas adanya.

Lepas dari hal tersebut Pada bulan lalu, Dahlia memang mengumumkan perihal kedekatan keluarganya dan keluarga Fandy, “Aku sama keluarganya sudah dekat, dia sama keluarga aku sudah dekat, dan *Insya Allah bulan depan (Mei) sesama keluarga mau bertemu“pungkas Dahlia.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.