Siapa Anggota ‘Infinite Challenge’ yang Paling Menakutkan Untuk Kwanghee?

Anggota baru reality show ‘Infinite Challenge’, Kwanghee ZE:A, mengungkapkan anggota acara tersebut yang paling ia takuti. Hal tersebut dikatakannya dalam episode yang ditayangkan pada hari ini.

Kwanghee mengungkapkan anggota 'Infinite Challenge' yang paling ia takuti (foto: kpopstarz)
Kwanghee mengungkapkan anggota ‘Infinite Challenge’ yang paling ia takuti (foto: kpopstarz)

Teman satu grupnya dari ZE:A, Siwan dan Lee Sung Min datang kepadanya untuk memberikannya nasihat mengenai akting dan latihan. Ketika sedang menjelaskan mengenai skenario dimana dia harus berakting, Siwan dan Lee Sung Min bertanya kepadanya siapa anggota ‘Infinite Challenge’ yang paling dia takuti.

Jung Jun Ha yang membuat Kwanghee takut (foto: allkpop.com)
Jung Jun Ha yang membuat Kwanghee takut (foto: allkpop.com)

Kwanghee sepertinya tak ingin melewatkan pertanyaan tersebut, namun kemudian dia menjawabnya, “Aku paling takut dengan Jung Jun Ha hyung(panggilan dari laki-laki untuk kakak laki-laki).”

Kwanghee sudah bergabung dengan ‘Infinite Challenge’ sejak April 2015, dalam Sixth Man Project, mengganti anggota sebelumnya yaitu Noh Hong Chul yang mendapat masalah karena insiden kecelakaan dimana ia terbukti mabuk.

Saat itu, Kwanghee berhasil mengalahkan kandidat Sixth Man yang lain seperti Jang Dong Min, Siwon Super Junior, Hong Jin Kyung dan Kang Kyun Sung Noel.