Siapkan Album ke-Empat, Afgan Menggandeng Produser Craig David

Afgan Syahreza, penyanyi solo yang lebih dikenal dengan nama Afgan mencoba menggandeng produser dari luar negeri dalam mempersiapkan album barunya. Kali ini Afgan berkolaborasi dengan produser Craig David untuk menggarap album ke-empatnya.

Afgan gandeng Mark Hill garap album ke-empatnya
Afgan gandeng Mark Hill garap album ke-empatnya

Dilansir dari Metrotvnews.com, Afgan mengatakan bahwa rencananya album tersebut akan dirilis tahun depan. “Mudah-mudahan tanggal 30 (november) nulis lagu sama Mark Hill, produser Craig David, tulis lagu bareng. Dia ke Jakarta. Dia ke sini buat DWP (Djakarta Warehouse Project), tapi ada workshop juga dengan saya,” kata Afgan saat ditemui di Depok, Jawa Barat (26/11).

Selain Mark Hill, Afgan juga berkolaborasi dengan Sheila Majid, penyanyi asal Malaysia. “So far, gue mau duet sama Sheila Majid,” kata Afgan. Nama Afgan sebagai penyanyi bertalenta juga sudah terkenal di negeri Jiran.

Afgan juga berencana untuk menyelesaikan album barunya ini di Swedia selama 1 hingga 2 minggu. Penyanyi berusia 26 tahun ini memang menyukai tantangan baru dalam bermusik. “Gue merasa sudah saatnya perlu tantangan baru. Mudah-mudahan hasilnya bisa sesuai ekspektasi. Kasih tunjuk Afgan yang sekarang,” pungkasnya.