Sibuk dengan Karir, Joe Jonas dan Gigi Hadid Putus

Model terkenal asal Amerika, Gigi Hadid dikabarkan putus dengan kekasihnya yang seorang penyanyi, Joe Jonas. Hal itu dikatakan oleh orang yang dekat dengan Gigi kepada majalah People.

Joe Jonas dan Gigi hadid jarang sekali bertemu (foto: glamour.com)
Joe Jonas dan Gigi hadid jarang sekali bertemu (foto: glamour.com)

“Tak ada hal yang serius terjadi…mereka tidak putus secara dramatis. Hanya saja sulit untuk bertemu karena jadwal yang padat. Mereka juga tetap berteman” ujar sang narasumber.

Memang saat ini super model berusia 20 tahun tersebut sedang sibuk-sibuknya apalagi setelah ditawari berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini. Sementara Joe Jonas sedang sibuk promosi lagu barunya dengan bandnya.

Saat menghadiri ulang tahun Kendall, Gigi tak terlihat menghadiri acara tersebut dengan kekasihnya. Dia hanya bersama temannya yang juga seorang model, Hailey Baldwin. Di tempat lain, Joe sedang bersama adiknya menghadiri The Birchbox Man & Joe Jonas: Movember Dinner.

Mereka sudah menjadi sepasang kekasih sejak musim panas tahun ini. Gigi mengungkapkan, dahulu Joe Jonas lah yang pertama mengajak Gigi untuk menonton pertandingan baseball bersama. Namun saat itu usia Gigi masih 13 tahun. Saat itu Gigi masih terlalu muda sehingga dia sangat gugup dan tak tahu apa artinya keluar dengan seorang laki-laki sehingga dia menolak mantan Taylor Swift tersebut.

Sebelum bersama Joe Jonas, Gigi berpacaran dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Sementara Joe Jonas berkencan dengan Blanda Eggenschwiler yang juga seorang model.