Sibuk Di Dunia Model, Lee Jung Suk Akui Dirinya Rindu Dengan Akting

Gemilang karir keartisan Lee Jung Suk kini tengah berada di posisi puncak. Akto asal Korea Selatan ini menjelma idola baru berkat kesuksesannya mebintangi drama Pinocchio bersama artis cantik Park Shin Hye. Lee Jung Suk bukan artis yang terbilang baru bergelut di dunia hiburan, sejak remaja pria 26 tahun tersebut sudah mulai lihai meunjukkan bakat aktingnya di depan kamera.

Sibuk Di Dunia Model, Lee Jung Suk Akui Dirinya Rindu Dengan Akting ~soompi.com
Sibuk Di Dunia Model, Lee Jung Suk Akui Dirinya Rindu Dengan Akting ~soompi.com

Hal inilah yang membuat Lee Jong Suk harus berjuang keras untuk menghilangkan imej remaja di dalam dirinya. Lee Jong Suk ingin terlihat lebih dewasa dan maskulin.

“Saya diminta mengkritik karya saya sendiri. Saya menilai jika penampilan saya terlihat seperti remaja. Saya benar-benar berjuang untuk menunjukkan sisi maskulin saat berakting. Saya iri dengan aktor yang berhasil menunjukkan auranya yang berbeda dalam akting,” ujar Lee Jong Suk saat sesi wawancara dengan majalah fesyen High Cut, diwarakan Naver, rabu (20/1/2016).

Terakhir beraksi di layar kaca saat membintangi Drama Pinocchio yang erakhir januari 2014, membuat Lee Jung Suk mengaku meridukan akitifitas akting lagi. Sejak vakum dari layar kaca, ia sibuk dengan kegiatannya sebagai model atau bintang iklan.

“Saya merindukan berakting, tampaknya sudah lama saya beraksi di depan kamera. Saya akan bekerja dengan lebih keras lagi. Saya berjanji akan membuat banyak projek tahun ini, mungkin tiga,” Lee Jong Suk menambahi.

Salah satu proyek terbaru Lee Jong Suk adalah Jade Lover, besutan Jun Hyuk yang sukses dengan Doctor Stranger dan Prosecutor Princess. Proyek itu merupakan kerja sama antara Korea dan Tiongkok dengan biaya produksi fantastisyaitu 40 juta Won atau setara dengan Rp 465 juta.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.