Sibuk Jadi Desainer, Jessica Kembali Tunjukan Kemampuan Suaranya

Jessica sepertinya kali ini menunjukan kemampuan bernyanyinya. Jessica ikut ambil bagian dalam Grazia China untuk kampanye video musik mereka. Dalam video tersebut, Jessica bernyanyi lagu “Gravity” milik Sara Bareilles yang menurutnya lagu yang sangat emosional mengenai mencintai seseorang dan disakiti. Jessica merasa bisa mengerti lagu tersebut.

Jessica dalam majalah Gracia Cina, menyanyikan lagu Sara Bareilles (foto: fanpop.com)
Jessica dalam majalah Gracia Cina, menyanyikan lagu Sara Bareilles (foto: fanpop.com)

Tak hanya menyanyi, Jessica juga membicarakan beberapa hal.

Penyanyi berusia 26 tahun tersebut membandingkan dirinya sebagai penanyi dan desainer “Sebagai penyanyi, aku bisa menunjukan kepada orang-orang dengan suarakan dan itu adalah pekerjaanku bertemu dengan orang-orang. Untuk desain fashion, aku banyak bekerja di belakang layar. Itu sangat berbeda dan menarik.”

Mantan personil Girls Generation tersebut juga mengungkapkan impiannya “Secara pribadi, apapun pekerjaan yang aku lakukan, aku ingin menikmatinya. Aku bahkan menikmati masa latihanku dulu. Ketika aku memulai karirku sebagai desainer, aku ingin berkonsentrasi di pekerjaanku yang ingin aku lakukan. Itulah mimpiku sejak kecil.”

Mendengar Jessica bernyanyi, dilansir dari netizenbuzz, para netizen Korea langsung berkomentar nyindir, “Kenapa dia cover lagu Sara Bareilles..”, “Idiot”, “Apakah bisnisnya tak berjalan lancar..apakah kekasihmu menyuruhmu menghasilkan uang?”, “Apakah aku kehabisan uang?” dan komentar sindiran lainnya.