Sibuk Menjadi Salah Satu Penyebab Putusnya Yoona ‘SNSD’ dan Lee Seung Gi

Hubungan asmara yang dijalin oleh Yoona ‘SNSD’ dan Lee Seung Gi memang sangat disayangkan oleh beberapa pihak. Banyak spekulasi yang terungkap mengenai penyebab putusnya hubungan mereka yang telah mereka dijalin selama dua tahun belakangan. Salah sayu penyebab yang berhembus kencang yaitu kesibukan mereka masing-masing yang menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Sibuk Menjadi Salah Satu Penyebab Putusnya Yoona ‘SNSD’ dan Lee Seung Gi  - infokuberita.com
Sibuk Menjadi Salah Satu Penyebab Putusnya Yoona ‘SNSD’ dan Lee Seung Gi – infokuberita.com

Yoona akhir-akhir ini memang disibukkan dengan comeback SNSD dengan album barunya. Apalagi unutk perilisan album kali ini konsenya yang dibuat oleh pihak manajemen memang agak berbeda dari album-album sebelumnya. Selain sibuk dengan album baru, SNSD pun kini disibukkan dengan acara variety show SNSD yaitu ‘Channel Girls’ Generation’ yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Ketika para awak media menanyakan perihal hubungannya dengan Lee Seung Gi, Yoona pun tak ingin menanggapinya terlalu jauh. Yoona hana mengaku bahwa ia memang lebih memilih untuk mendahulukan pekerjaannya daripada urusan pribadi termasuk urusan asmara.

Sebelumnya Yoona ‘SNSD’ dan Lee Seung Gih telah mengumumkan hubungan spesial mereka pada tanggal 1 Januari 2014 lalu. Berakhirnya hubungan asmara Lee Seung Gih dengan member SNSD tersebut memang sangat disayangkan oleh banyak pihak.