Sibuk Ngurus Anak, Louis Tomlinson Sempatkan Kencan Dengan Danielle Campbell

Kesibukan menjadi ayah tak membuat Louis Tomlinson melupakan Danielle Campbell sebagai kekasih barunya. Hubungan Louis dan Danielle sepertinya tak terpengaruh dengan fakta bahwa anggota One Direction ini telah resmi menajdi seorang ayah. Danielle Campbell masih setia berada di samping Louis hingga saat ini.

Meski sibuk mengurus anak yang baru dilahirkan mantanya, Louis Tomlinson sempatkan diri berkencan dengan Danielle Campbell~ br.eonline.com
Meski sibuk mengurus anak , Louis Tomlinson sempatkan diri berkencan dengan Danielle Campbell~ br.eonline.com

Danielle pun kabarnya memberikan waktu dan ruang bagi Louis untuk menikmati me time nya sebagai seorang ayah. Hal ini tentu membuat Louis merasa semakin berbahagia. Louis pun berkomitment akan membagi seadil mungkin waktunya untuk sang buah hati dan juga sang kekasih, Danielle Campbell.

Hal ini dibuktikan Louis saat ketahun berkencan dengan Danielle Campbell belum lama ini. “Louis dan Danielle terlihat santai bersama ditemani satu sama lain. Keduanya menghabiskan waktu bersama kurang dari 2 Minggu pasca Louis dikarunia anak dari mantan kekasihnya, Briana Jungwirth” kutip Daily Mail.

Pasangan muda ini diketahui tengah bersama karena sedang merayakan ulang tahun Danielle Campbell. Namun ternyata bukan itu saja tujuan Louis Tomlinson membawa Danielle Campbell ke California. Rupanya Louis pun ingin merayakan kelahiran Freddie Tomlinson bersama sang kekasih di tempat romantis itu.

“Kencan dengan Danielle Campbell adalah peryaaan ganda untuk Louis Tomlinson. Selain untuk merayakan ulang tahun Danielle, ini juga untuk menyambut kelahiran Freddie. Ketika Louis dan Danielle meninggalkan restoran, selain balon pink dan ungu ada juga balon biru bertuliskan ‘its a boy’. Danielle sepertinya tak terpengaruh dengan fakta bahwa Louis punya anak dari wanita lain” imbuh sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.