Sibuk dengan Pekerjaan, Bella Hadid dan The Weeknd Putus

Kabar keretakan pasangan dari Hollywood kini tersebar, salah satunya ialah pasangan The Weeknd dan Bella Hadid. Menurut E!News penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye dan saudari Gigi Hadid tersebut sudah memutuskan untuk berpisah.

Setelah berkencan pada awal musim semi, Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan hubungan mereka (foto: hollywood.com)
Setelah berkencan pada awal musim semi, Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan hubungan mereka (foto: hollywood.com)

“Bella dan The Weeknd sudah berpisah. Jadwal mereka sangat sibuk dan susah untuk bertemu. Meskipun begitu mereka masih berteman hanya saja tidak dalam hubungan eksklusif.” ujar salah satu sumber.

Model berusia 19 tahun dan penyanyi berusia 25 tahun tersebut sudah berkencan sejak musim semi lalu. mereka dikabarkan kencan setelah terlihat berdua menikmati 2015 Coachella Music Festival

Sementara itu, kini Bella Hadid menghabiskan natal dengan keluarganya Yolanda Foster, saudarinya Gigi Hadid, dansaudara lelakinya Anwar Hadid di Aspen. Untuk The Weeknd sendiri menghabiskan waktu liburan di klub strip dengan beberapa teman lelakinya serta fokus rilis lagu natal dengan judul “Low Life” dan “Past Dat”. Meskipun tidak bersama pada natal ini, mereka masih terlihat berbagi waktu bersama dengan mengunggah momen kemesraan mereka di instagram pada awal bulan ini.