Sibuk Promosi Single Baru, Agnes Monica Dapat Dukungan Penuh Dari Kekasih

Sukses menjadi penyanyi Go International, tidak membuat Agnes Monica lantas berpuas diri dengan pencapaian yang telah di rengkuhnya. Terbukti dengan kesibukannya yang sedang gencar mempromosikan single barunya yang bertajuk Boy Magnet. Meski sibuk berkarir, namun tidak membuat hubungannya dengan kekasih barunyanyajauh, Agnes malah mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Wijaya Saputra

Sibuk Promosi Single Baru, Agnes Monica Dapat Dukungan Penuh Dari Kekasih ~liputan6.com
Sibuk Promosi Single Baru, Agnes Monica Dapat Dukungan Penuh Dari Kekasih ~liputan6.com

Pria yang akrab ddengan panggilan Wijin ini mengunggah sebuah foto dengan gambar cover Agnes yang juga sempat tampil di akun Instagram Agnes sendiri. Wijin memasukkan keterangan nama `Agnes Monica` dan ungkapan cinta untuk Agnez Mo–nama panggung Agnes Monica.

@agnezmo i BELIEVE that you can be number 1 in billboard charts!! Love you #PROUD #igotyourbacklikeyougotmine #RIGHTEOUS #boymagnet #boymagnetremixep,” tulisnya belum lama ini.

Wijaya beri semangat kepada Agnezmo yang sedang sibuk promosi single baru ~ instagram.com
Wijaya beri semangat kepada Agnezmo yang sedang sibuk promosi single baru ~ instagram.com

Dalam caption gambarnya itu, Wijin, menyemangati sang kekasih untuk berjuang meraih tangga lagu Billboard, Agnes memang sedang mengukir karier musik di luar negeri.

Meski banyak pula fans Agnes yang mengamini unggahan Wijin, tak sedikit pula yang mencibir jika pencapaian Billboard adalah sesuatu yang muluk-muluk. “Number 1 di billboard ? Skrg sih yg nangkring lagunya adele,” tulis seorang netizen.

Namun begitu, Agnez tetap berkarya sampai hari ini. Ia tak berhenti membuktikan dirinya eksis di dunia internasional. Setelah `Coke Bottle`, Boy Magnet adalah hasil kolaborasinya dengan DJ Hesctor Fonseca dan DJ Tommy Love.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.