Sibuk Tur Dunia, Selena Gomez Senang Bisa Lupakan Justin Bieber

Sibuk menjalani tur dunianya, Selena Gomez perlahan mulai melupakan Justin Bieber. Penyanyi cantik ini dikabarkan membenamkan diri dalam kesibukan konser dan interaksi dengan pengemar, sehingga lambat laun bisa melupakan kisah cintanya yang ruwet dengan Justin Bieber.

Penyanyi muda asal kanada Justin Bieber buat Selena Gomez khawatir dikarenakan kegalaunya~ www.eonline.com
Sibuk Tur Dunia, Selena Gomez Senang Bisa Lupakan Justin Bieber~ www.eonline.com

Selena memang tengah sibuk menjalani tur Revival-nya yang kini dijadwalkan sedang berada di kawasan Amerika. Selain bahagia bisa menyapa dan berinteraksi dengan ribuan penggemarnya, pelantun Hand to Myself ini juga dikabarkan senang karena berangsur bisa melupkana Justin Bieber dan segala gosip denganya.

“Selena sedang sibuk dan menikmati berada di tengah-tengah tur. Dia bahagia tak harus merindukan Justin Bieber, dia senang tak harus merasa bosan dan mengirimkan pesan pada Justin untuk mengisi waktu luangnya” ujar sebuah sumber pada Hollywood Life. Selena senang kesibukanya ini mengalihkan perhatian dan fikiranya dari sosok Justin Bieber.

“Dia senang karena tak harus melulu memikirkan tentang Justin, karena dia akan selalu mengawasi apa yang dilakukan Justin ketika dia sedang tidak sibuk atau tak bekerja” tambah sumber ini lagi. Melalui akun media sosialnya, Selena memang sangat menikmati perjalanan turnya dan pertemuan dengan para fans.

Hal inilah yang membantunya untuk sedikit banyak melupakan sosok Justin dari hidupnya. Tak hanya itu Selena Gomez pun semakin menunjukkan tajinya pasca pisah dari Justin, dengan menggondol banyak penghargaan dari lagu-algunya yang selalu sukses di pasaran dunia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.