Sibuk Wamil, Jaejoong JYJ Sempatkan Garap Karya Baru Untuk Penggemrar

Kesibukan para personil boyband ternama Korea Selata, JYJ yang kini sedang menjalani tugas wajib milite tidak lantas membuat mereka melupakan para penggemar setianya. Salah satunya Kim Jaejoong yang kini dikabarkan sedang mempersiapkan karya baru mereka demi para fansnya. Lantaran Kim Jaejoong yang telah mengikuti pelatihan sejak 31 Maret 2015 ini mulai dirindukan oleh publik.

Sibuk Wamil, Jaejoong  JYJ Sempatkan Garap Karya Baru Untuk Penggemrar ~ soompi.com
Sibuk Wamil, Jaejoong JYJ Sempatkan Garap Karya Baru Untuk Penggemrar ~ soompi.com

Hal tersebut pun diamini oleh agensi yang mengasuh Kim Jaejoong, C-JeS Entertainment yang mengumumkan, Jumat (22/1/2016) bahwa proyek musik baru Kim Jaejoong itu dirilis bertepatan dengan ulang tahun personel JYJ itu, 26 Januari 2016 mendatang.

Rupanya album Kim Jaejoong itu telah dipersiapkan setahun lalu, sebelum ia berangkat wamil. Kim Jaejoong dikabarkan sibuk masuk dapur rekaman demi albumnya rampung dalam waktu cepat, diwartakan Naver.

“Kim Jaejoong sempat sibuk dengan proses persiapan album barunya itu sebelum wamil. Dia memberikan waktu dan pikirannya untuk merampungkan hadiah manis i ni untuk penggemar, berisi lagu yang diciptakan Kim Jaejoong,” ujar sumber dari C-JeS Entertainment.

Lebih jauh, pihak agensi pun membocorkan bahwa album baru Kim Jaejoong itu terdiri dari sembilan lagu, berisi musik dari berbagai genre, mulai dari rock hingga blues. Semua itu dipadu sempurna dengan vokal renyah dari Kim Jaejoong yang membuai.

Kim Jaejoong yang harus absen dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun juga akan menggelar konser. Februari 2016. Lalu, bagaimana dengan tugas Kim Jaejoong sebagai tentara aktif? Rupanya konser yang dihelat Kim Jaejoong itu hanya mengobati kerinduan penggemar terhadap dirinya. Konser itu merupakan aksi Kim Jaejoong yang berupa hologram.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.