Sidang Cerai Perdana Andi Soraya dan Rudi Sutopo Digelar 15 September

Beberapa waktu lalu, Andy Soraya telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Rudi Sutopo, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan pihak Pengadilan Agama pun mengumumkan agenda sidang artis berdarah Makassar tersebut yang akan digelar pada 15 September 2015.

Sidang Cerai Perdana Andi Soraya dan Rudi Sutopo Digelar 15 September - liputan6.com
Sidang Cerai Perdana Andi Soraya dan Rudi Sutopo Digelar 15 September – liputan6.com

“Untuk sidang Andi Soraya akan digelar tanggal 15 September,” ujar pihak Pengadilan Agama yang bertugas di Humas.

Sidang yang akan digelas pada pertengahan bulan September itu merupakan sidang perdana perceraian Andi dan sang suami. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apakah Andy dan Rudi akan menghadiri sidang perdana perceraian mereka tersebut atau tidak.

Andy Soraya yang mengajukan gugatan perceraian yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 21 Agustus 2015 itu pun tak ingin membuka suara mengenai perihal gugatan cerainya kepada Rudi. Hal ini dikarenakan menurutnya ialah merupakan persoalan pribadi.

Sebelumnya, Rudi terlebih dulu menggugat cerai Andy beberapa tahun lalu. Tetapi gugatan perceraian tersebut dicabut oleh Rudi lantaran mediasi diantara keduanya berhasil dilakukan dan mereka pun kembali bersatu dalam sebuah biduk rumah tangga. Dan kini perceraian tersebut kembali meghampiri pasangan suami istri tersebut namun kali ini Andy Soraya yang mengajukan gugatan perceraiannya.