Sidang Cerai Perdana, Risty Tagor – Stuart Collins Akur

Berkebalikan dengan panasnya pemberitaan mengenai keduanya, Risty Tagor dan Stuart Collins justru nampak akur ketika bertemu di sidang perdana perceraian pada Senin (28/9).

Risty Tagor Menyesal Dinikahi Stuart Collin
Risty Tagor Menyesal Dinikahi Stuart Collin

Kompak mengenakan baju atasan berwarna pastel, Risty Tagor hadir terlebih dahulu dengan didampingi sang ibu dan kuasa hukum. Mantan istri Rizky Bawell itu pun langsung duduk di ruang tunggu sembari menanti waktu sidang. Tak begitu lama, nampak Stuart Collins yang terlihat bugar hadir bersama sang pengacara.

Uniknya, melihat kehadiran sang mantan suami yang tengah berulang tahun hari ini, Risty Tagor justru tersenyum manis. Stuart Collins pun tanpa sungkan menghampiri kursi Risty Tagor dan langsung mencium tangan sang ibu.

Meski tak saling bertukar sapa ataupun mengatakan sepatah kata, pasangan yang menikah pada April 2015 lalu tersebut tak nampak saling bermusuhan. Risty Tagor malah terlihat mengulum senyum manis sepanjang ia duduk disamping Stuart Collins.

Agenda sidang perdana kali ini adalah untuk mediasi. Pasangan yang mengajukan tuntutan cerai pada 20 Agustus tersebut akan berusaha disatukan lagi oleh hakim.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.