Sidang Lanjutan Pembatalan Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Ditunda

Kelanjutan sidang dengan kasus pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Ludwig kepada Jessica Iskandar seharusnya digelar pada hari ini. Namun sidang tersebut ditunda hingga beberapa waktu dan akan kembali digelar pada tanggal 23 September 2015 yang akan datang. Sidang ditunda lantaran pihak dari majelis hakim yang kabarnya belum siap.

Sidang Lanjutan Pembatalan Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Ditunda - pojoksatu.co.id
Sidang Lanjutan Pembatalan Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Ditunda – pojoksatu.co.id

“Sidang ditunda sampai 23 September, karena majelis belum siap,” ujar kuasa hukum Ludwig yakni Windri Marieta SH tim.

Ludwig mengajukan banding setelah dirinya dinyatakan kalah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) beberapa waktu lalu. Tetapi ternyata pihak dari Ludwig tak terima dengan keputusan tersebut dan menyatakan banding. Dan pihak Jessica Iskandar yang diwakili oleh Kuasa hukumny menatakan bahwa pihaknya tak gentar dan tetap optimis atas perkara tersebut.

“Kita sih optimis aja. Dalam hal ini perkara ini belum berati selesai. Masih panjang. Dia (pihak Ludwig) ngajuin banding,” ujar kuasa hukum Jessica Iskandar, Lidya.

Pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar menghasilkan seorang buah hati yang di beri nama El Barack Alexander. Namun entah apa alasan Ludwig sampai harus membatalkan pernikahan yang sudah menghasilkan seorang anak laki-laki tersebut.